Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Felicya Angelista Antre Bareng BLINK demi Bertemu Jisoo BLACKPINK

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2022 menampilkan perseteruan Aldebaran (Arya Saloka) dan Nino ( Evan Sanders) yang belum juga usai. Permasalahan kali ini pun masih menyeret soal Reyna (Fara Shakila).

Episode Ikatan Cinta malam ini, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (5/2/2022) memperlihatkan Nino dan Aldebaran yang kembali memanas. Nino terlihat menelpon sang sekretaris, Katrin (Nadya Arina).


 Ikatan Cinta

Nino memerintahkan Katrin untuk membuat janji pertemuan dengan pengacara. Di kantor, Katrin tampak bingung dan menduga-duga, masalah apa lagi kali ini yang dialami oleh atasannya tersebut.

Sementara, Aldebaran bukan hanya sibuk mengurus Andin (Amanda Manopo) yang sedang dirawat di rumah sakit karena tekanan darah tinggi. Di saat yang bersamaan harus mengurus Reyna yang mengalami kecelakaan kecil kemarin. Sebelumnya, Reyna diketahui terjatuh di jalan dan hampir tertabrak motor.

Aldebaran terlihat langsung membawa Reyna ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rontgen. Tiba-tiba di Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang sedang menjaga Andin tak sengaja melihat Reyna yang terduduk di kursi roda bersama Aldebaran. Ia pun menduga-duga, apa yang terjadi pada cucu sulungnya itu sampai harus memakai kursi roda.

Kondisi Reyna yang mengalami kecelakaan kecil inilah yang diduga menjadi penyulut amarah Nino. Episode sebelumnya, Nino mendeklarasikan kalau Aldebaran telah lalai dalam menjaga Reyna dan tak pantas mengasuh Reyna. Penonton menduga, Nino sengaja membuat janji dengan kuasa hukumnya karena ingin mempermasalahkan hak asuh Reyna.

Baca :  Titi Kamal dan Christian Sugiono Pantang Keluar Rumah saat Bertengkar

Benarkah pertemuan Nino dengan pengacaranya karena ia ingin kembali cari masalah dengan Aldebaran, perihal hak asuh Reyna? Apa reaksi Andin saat tahu putri tercintanya mengalami kecelakaan kecil hanya untuk membelikan makanan favoritnya?

Daripada penasaran, makanya jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan keseruan cerita Ikatan Cinta. Bisa disaksikan malam ini pukul 19.45 WIB hanya di @officialrcti dan RCTI+.

Leave A Reply

Your email address will not be published.