Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Live-Action Snow White Digarap, Aktor Peter Dinklage Mengamuk

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode malam ini episode 640, Andin (Amanda Manopo) perutnya merasa kesakitan, karena dirasa mulai kontraksi karena usia kandungan dirinya sudah memasuki usia tua.

“Aduh sakit. Ya Allah, lindungi aku dan Balon Biru,” kata Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.


Sinopsis Ikatan Cinta

“Kamu tahan ya Din. Riza cepetan bawa mobilnya. Andin kesakitan,” ujar mama Rosa (Sari Nila).

Kemudian mama Rosa menelepon Aldebaran (Arya Saloka), memberitahu kalau Andin kesakitan dan seperti kontraksi seperti tanda-tanda akan melahirkan. Sebelumnya kontraksi ini sering terjadi, apalagi ketika berbagai masalah datang kepada keluarga Alfahri. Ditambah dengan Nino (Evan Sanders) yang ingin merebut hak asuh Reyna (Fara Shakila).

Mendengar Andin mulai kontraksi seperti akan melahirkan, Aldebaran panik dan pikirannya terpecah, mana yang harus didahulukan Reyna yang sedang dibawa oleh Nino secara diam-diam atau Andin.

“Yaa Allah lindungi istri dan anak saya ya Allah,” kata Aldebaran.

Sementara itu, Nino masih membawa Reyan tanpa sepengetahuan Andin atau mama Rosa. Nino mengambil kesempatan saat Reyna sekolah, ia malah mengajak anak biologisnya itu jalan-jalan.

Ketika sedang makan bersama Reyna, Nino sengaja memberitahu Aldebaran kalau Reyna sedang bersamanya. Kemudian Andin tahu, dan perutnya langsung kontraksi dan tensinya juga mendadak naik.

Baca :  Ibunda Catherine Wilson Menangis Mobil Hadiah Idham Mase Akan Ditarik Leasing : Okezone Celebrity

Apakah Balon Biru akan lahir malam ini, karena Andin sudah merasakan kontraksi yang cukup parah. Bagaimana nasib Nino yang sudah ceroboh dan seenaknya membawa Reyna diam-diam. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (02/03/22) pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Leave A Reply

Your email address will not be published.