Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Indonesia All Star apresiasi pemain usai imbangi Barcelona 0-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih sementara Persita Tangerang Ilham Jaya Kesuma memastikan timnya siap untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Ilham mengatakan persiapan timnya sudah berjalan baik, meski sempat terkendala beberapa hal.

“Untuk persiapan melawan PSIS Semarang ada sedikit kendala. Yang pertama Coach kita Alfredo Vera (meninggalkan klub). Tapi kita akan terus melanjutkan musim ini,” ungkap Ilham.

“Untuk perjalanan juga lumayan, karena H-3 kita menunggu kepastian belum ada. Tapi Alhamdulilah kita berangkat, walaupun yang saya bilang sebelumnya tentang kondisi fisik kita, persiapan kita sedikit terganggu. Tapi tadi kita lihat (saat latihan resmi) Insyallah anak-anak sudah siap,” sambungnya.

Baca juga: Persita Tangerang resmi berpisah dengan Angel Alfredo Vera

Soal PSIS Semarang, Ilham mengatakan jika tentang calon lawannya besok adalah banyaknya pemain muda di kubu PSIS dan hal itu perlu diwaspadai oleh skuad Persita Tangerang.

Menurutnya kehadiran banyak pemain tentu memiliki motivasi lebih dalam sebuah pertandingan, meskipun begitu dirinya yakin dengan kemampuan skuadnya di pertandingan nanti.

“Mungkin secara persiapan kita sudah siap, walaupun yang tadi saya bilang ada sedikit kendala. Tapi Alhamdulillah sore ini kita sudah melakukan evaluasi untuk pertandingan besok, cukup lancar Alhamdulilah,” terang Ilham.

“Yang kedua saya pikir PSIS tim yang memakai banyak pemain muda, jadi ada pemain muda yang cukup bagus di lini depan. Tapi kita juga punya pemain muda. Mudah-mudahan besok bisa memberikan pertandingan yang menarik,” pungkasnya.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat ke-10 Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin dari 24 pertandingan, berselisih dua poin dari PSIS Semarang di posisi ke-8.

Baca :  Guardiola puji kinerja John Stones sebagai bek kanan

Baca juga: PSIS tak bisa jamu Persita di Semarang karena ada kunjungan Presiden

Baca juga: Borneo FC curi satu poin di kandang Persita Tangerang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.