Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.


BACA JUGA:Blak-blakan Minta Dihamili Pria Sultan, Pose Nikita Mirzani Pakai Baju Ketat Memang Menggoda

Setelah liburan bareng The Onsu Family, kali ini Kenta membagikan vlog seru ketika merayakan imlek di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Terlihat rumah keduanya sangat cantik dan keren dengan dekorasi berwarna merah khas Imlek.

Dengan semangat, Kenta menyiapkan hidangan khusus untuk diberikan kepada The Onsu Family. Tak disangka, ia pun menerima angpao spesial dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Kenta juga menikmati pertunjukkan barongsai yang menakjubkan.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube Kenta Manis Channel!

(nit)

Baca :  Saipul Jamil Bongkar Fakta Mengejutkan soal Dewi Perssik: Mantan Istri Aku Hamil 2 Kali

Leave A Reply

Your email address will not be published.