Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lokasi Syuting Drama Korea yang Cukup Populer

37+ Mockup Psd File Background

0

Crazy Love merupakan drakor bergenre komedi romantis. Drama garapan sutradara Kim Jung Hyun ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat. Beberapa pemain drama Crazy Love tersebut seperti Kim Jae Wook, Krystal Jung, Song Ha Jun, Yoo In Young, Im Won Hee, Lee Si Eon, dan Yoon Sanha.

Kim Jae Wook

Setelah lama tidak muncul di layar drama, Kim Jae Wook tampil sebagai pemeran utama di Crazy Love. Dia akan berperan sebagi Noh Go Jin, seorang CEO dari perusahaan pendidikan dengan nama GOTOP serta seorang instruktur matematika hebat di negara dengan memiliki IQ 190.

Ketika Noh Go Jin mendapatkan sebuah ancaman pembunuhan, dia berpura-pura mengalami amnesia. Kemudian, dia pun lantas meminta Lee Shin Ah atau Kristal Jung untuk berpura-pura menjadi tunangannya.

Krystal Jung

Setelah berhasil akting sebagai mahasiswi kepolisian di drakor Police University pada tahun 2021 lalu, Krystal siap kembali tampil sebagai pemeran utama di Crazy Love. Dia akan berperan sebagai Lee Shin Ah. 

Lee Shin Ah digambarkan sebagai seorang sekretaris dari Noh Go Jin. Suatu hari dia dikabarkan mempunyai tumor otak. Secara bersamaan, dia juga harus memutuskan untuk berpura-pura bertunangan dengan Noh Go Jin.

Song Ha Jun

Setelah berperan sebagai seorang pemain hoki dan guru bernama Danny Oh di drama High Class (2021), kini Ha Jun muncul dengan karakter yang baru bernama Oh Sa Gil di Crazy Love. Oh Sa Gil digambarkan sebagai seorang wakil presiden perusahaan GOTOP yang tampan serta ramah.

Dia merupakan satu-satunya orang yang dapat membujuk serta menenangkan Noh Go Jin, atasannya. Selain itu, Oh Sa Gil juga memberikan kenyamanan kepada karyawan perusahaan yang telah disakiti oleh CEOnya tersebut.

Baca :  Apa Saja Drama Korea Tentang Kerajaan Wajib Ditonton? Simak Di Sini!

Yoo In Young

Pemain drama Crazy Love berikutnya adalah Yoo In Young. Sebelumnya, aktris cantik Yoo In Young sudah muncul dalam banya drama. Salah satunya ialah Good Casting (2020) dan berperan sebagai In Ye Eun atau Im Jun Eun, seorang ibu tunggal yang cerdas sekaligus seorang agen rahasia. 

Sedangkan di drakor Crazy Love ini, Yoo In Young akan berperan sebagai Baek Soo Young. Dia digambarkan sebagai cinta pertama dari Noh Go Jin. Baek Soo Young memiliki karakter yang anggun. 

Im Won Hee

Im Won Hee merupakan salah satu aktor yang sudah aktif di dunia akting sejak tahun 1995. Kemampuan akting yang dimiliki Im Won Hee tidak perlu diragukan lagi. Dia telah banyak melakoni peran besar.

Diantaranya seperti dalam drakor Strong Girl Bong-Soon (2017), Dr. Romantic 2 (2020), Move to Heaven (2021), hingga film Along With The Gods: The Two Worlds (2017). Di drakor Crazy Love ini, Im Won Hee berperan sebagai Park Tae Yang, musuh dari Noh Go Jin dan CEO di Mirae Edu. 

Lee Si Eon

Aktor Lee Si Eon berperan sebagi Kang Min. Kang Min merupakan instruktur bahasa Inggris masa lalu GOTOP. Sebelumnya, Lee Si Eon sering muncul dalam banyak drama serta film. Beberapa diantaranya seperti drama Korea Player (2018) dan film Search Out (2020).

Di drakor Player ini, Lee Si Eon juga beradu akting dengan Krystal dan berada dalam satu tim dengannya. 

Yoon Sanha

Yoon Sanha berperan sebagai Lee Su Ho. Su Ho digambarkan sebagai seorang calor aktor dan adik dari Lee Shin Ah. Meskipun hubungan antara Lee Su Ho dan Lee Shin Ah diwarna dengan pertengkaran tapi sebenarnya dia memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap keluarganya.

Baca :  Review Drama Our Beloved Summer

Lee Su Ho juga menyimpan rahasia penting yang tidak dapat diungkapkan kepada kakaknya, Shin Ah. Anda akan dibuat penasaran tentang rahasia ini.

sumber foto : orami.co.id

Pemain drama Crazy Love dipenuhi dengan para aktor dan aktris yang berbakat. Drama ini tayang perdana di tanggal 7 Maret 2022. Setiap hari Senin dan Selasa di Disney+ Hotstar dan KBS 2TV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.