Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Korea Terbaru 2022 yang Menarik Dinikmati

37+ Mockup Psd File Background

0

Bae Suzy merupakan salah satu anggota girl group yang sukses terjun dalam dunia akting. Idol cantik yang memulai debut sebagai personil girl group K-Pop Miss A pada 2010 ini telah membintangi berbagai drama. Beberapa drama yang dibintangi Bae Suzy sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut.

Dream High (2011)

Drama pertama yang dibintangi oleh Bae Suzy adalah Dream High yang berkisah tentang enam siswa sekolah seni Kirin yang berjuang mencapai cita-cita. Dalam drama ini, Bae Suzy berperan sebagai Go Hye Mi, seorang gadis dari keluarga kaya yang harus menanggung kematian ibu dan hutang ayahnya.

Go Hye Mi yang terjerat hutang dan dikejar oleh Ma Do Shik diselamatkan oleh guru SMA Kirin. Ia kemudian masuk SMA Kirin sebagai siswa kelas persiapan bersama Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) dan Kim Pil Suk (IU).

Gu Family Book (2013)

Pada drama Gu Family Book, Bae Suzy berperan sebagai putri dari instruktur sekolah seni bela diri bernama Dam Yeo Wool. Yeo Wool diceritakan sangat mahir memanah meski masih berusia sangat muda.

Drama ini bercerita tentang Cho Gwan Woong yang diperankan oleh Lee Sung Jae, dimana ia lahir dalam keluarga kasta terendah. Gwan Woong berhasil mengubah hidup dengan menjadi pemegang peringkat pertama dalam ujian militer. Sayangnya, ambisius dan keserakahannya menewaskan Menteri Yoon.

Uncontrollably Found (2016)

Drama bergenre romantic ini sempat menyita perhatian penikmat drama Korea pada masanya. Dalam drama Uncontrollably Found ini, Bae Suzy yang berperan menjadi Noh Eul beradu akting dengan aktor Kim Woo Bin sebagai Shin Joon Young.

Drama yang dibintangi Bae Suzy satu ini memiliki latar kisah sedih, dimana Noh Eul dan Shin Joon Young terlibat masalah yang membuat mereka berpisah. Noh Eul merupakan seorang putri dari korban tabrak lari yang tidak memperoleh keadilan karena seseorang menutupi kasus tersebut.

Baca :  Film Korea Terbaru 2022 yang Menarik Dinikmati

Sedangkan Shin Joon Young adalah pengidap tumor ganas yang divonis hanya tinggal memiliki waktu tiga bulan untuk hidup. Setelah Noh Eul dan Shin Joon Young berteman, barulah Noh Eul mengetahui bahwa ayah Shin Joon Young adalah pihak yang telah menutupi kasus ayahnya.

Noh Eul yang tidak tahu bahwa Shin Joon Young tidak mengetahui perbuatan ayahnya, mulai membenci dan meninggalkan Shin Joon Young. Ketika mereka bertemu lagi, Shin Joon Young berjanji pada Noh Eul untuk selalu membuatnya bahagia.

While You Were Sleeping (2017)

Bae Suzy juga berperan dalam drama Korea hits bertajuk While You Were Sleeping pada 2017 silam. Dalam drama ini Bae Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo, dan beradu akting dengan aktor Lee Jong Suk.

Drama bergenre fantasi romantic ini mengisahkan kehidupan Nam Hong Joo yang memiliki kelebihan pada mimpinya yang selalu menjadi nyata. Gadis cantik yang hanya tinggal bersama ibunya ini mampu melihat peristiwa yang akan datang dalam mimpinya dan kelebihan ini menular.

Vagabond (2019)

Berperan sebagai seorang National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri, Bae Suzy sukses melejitkan drama ini melalui aktingnya. Ia tidak canggung beradu akting dengan bintang besar seperti Lee Seung Gi karena sebelumnya mereka telah dipertemukan dalam drama Gu Family Book.

Drama yang dibintangi Bae Suzy ini berkisah tentang upaya pengungkapan kebenaran dari sebuah peristiwa hilangnya seorang anak dalam kecelakaan pesawat. Dalam drama ini, Go Hae Ri yang diperankan oleh Suzy membantu Cha Dal Gun, diperankan oleh Lee Seung Gi, mengungkap misteri itu.

Cha Dal Gun merupakan seorang stuntman, dan anak yang hilang dalam kecelakaan pesawat tersebut adalah keponakannya. Tragedi kecelakaan misterius yang menimpa keponakannya itu membuat Cha Dal Gun berupaya menyingkap tabir misterinya.

 

Baca :  Drama Korea Rating Tinggi dari Pertengahan Sampai Akhir 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.