Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alami Krisis Covid-19 Terburuk dalam 2 Tahun Pandemi, China Berlakukan Kebijakan 'Nol Covid' dengan Lockdown Ketat

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Meroketnya kasus Covid-19 yang dipicu oleh varian omicron membuat minuman herbal kembali diburu oleh masyarakat. Dalam keterangannya, Founder & Owner AppleHerbs, Marcia Julia, mengatakan baha ia melihat lihat adanya tren baru, di mana masyarakat menjadikan minuman herbal sebagai hampers untuk kerabat mereka yang tengah melakukan Isoman.

“Selain itu, minuman herbal dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa kandungan sekaligus juga diminati karena masyarakat ingin menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan dan berkelanjutan,” kata Marcia.

Marcia yang merupakan alumnus dari program Food Science University of Melbourne melanjutkan, minuman herbal dengan manfaat anti virus, penjaga imun dan peningkat imun (immune booster) menjadi yang paling diminati.

Umumnya, minuman dengan kandungan temulawak, jahe dan kunyit menjadi favorit karena memiliki kandungan zat aktif kurkumin yang dapat mencegah virus Corona menempel pada sel, yang akan secara langsung mencegah terjadinya infeksi.

Baca Juga:
6 Jenis Herbal yang Berkhasiat untuk Lakukan Detoksifikasi

Tak heran, paket Fit Pack yang terdiri dari 5 botol minuman Anti-Virus, 3 botol Immune Booster, dan 2 Turmeric Boost menjadi favorit untuk mencegah Covid-19. Semakin banyaknya masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) juga menimbulkan tren baru, yakni pengiriman hampers minuman herbal untuk kerabat yang tengah melakukan isoman.

Marcia menjelaskan bahwa paket Isoman Pack yang terdiri 2 Anti Virus Jamu + 2 Immune Booster + 2 Anti Flu Ginger + 2 Turmeric Boost diminati karena terdiri dari kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mempercepat proses pemulihan Covid-19. 

“Selain rasanya yang lezat, seluruh produk AppleHerbs dibuat fresh setiap harinya. Proses pembuatan memakan waktu hingga 5-7 jam karena penggunaan bahan baku yang 100% asli & alami tanpa bubuk instan, pengawet, atau pemanis buatan, sehingga tetap terjaga kemurnian dan manfaatnya,” tutup Marcia.

Baca :  Ketua Satgas IDI Ungkap 5 Obat Covid-19 Tak Guna dan Punya Efek Samping: Dari Antibiotik Hingga Ivermectin

Leave A Reply

Your email address will not be published.