Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ulfa dan Anak Buahnya Berhasil Kabur, Mampukah Ali Mampu Membongkar Rahasia Ulfa ? Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Di antara sekian banyak anak dari pasangan selebriti Indonesia, putri dari Sarwendah dan presenter kondang Ruben Onsu yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu memang berhasil menarik perhatian publik. Selain cantik, perilaku sehari-harinya juga menggemaskan.

Tak cuma itu, keduanya bahkan pintar berpose di depan kamera. Tak heran kalau banyak netizen yang menggemarinya. Adapun putri perempuan pertama Sarwendah dan Ruben Onsu ini punya 3,5 juta followers di Instagram.


BACA JUGA:Blak-blakan Minta Dihamili Pria Sultan, Pose Nikita Mirzani Pakai Baju Ketat Memang Menggoda

BACA JUGA:Youngky Soewarno Meninggal Dunia, Krisdayanti: Beliau yang Menemukan Saya

Seperti sang ibu, Thalia Putri Onsu berbakat dalam bidang tarik suara. Lewat video YouTube, MOP Music Channel membagikan penampilan keren Thalia ketika menyanyikan lagu Mandarin. Sebelumnya Thalia dan adiknya yaitu Thania juga membagikan momen seru ketika bereksperimen dengan warna.

Terlihat dari postingan YouTube MOP Kids Channel pada Rabu (2/2/2022), Thalia Putri Onsu sedang asyik bermain di rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Tidak sendirian, Thalia seru-seruan main bareng anak kedua Titi Kamal yang bernama Kai Attar Sugiono.

Baru pertama kali bertemu dengan Kai, rupanya Thalia langsung akrab dengan sahabat barunya tersebut. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak tayangan lengkapnya hanya di Youtube channel MOP Kids Channel!

Baca :  Penampilan Setia Band di Sound Of Love The Festival Auto Bikin Penonton Berjoget

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.