Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penghargaan Bergengsi Indonesia Awards 2023 Meriahkan Launching iNews Media Group : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ariel Noah sudah mendarat di Paris untuk kemudian meramaikan Paris Fashion Week. Kabar dirinya sudah hadir di Paris dibagikan melalui Instagram @arielnoah.


Mantan kekasih Luna Maya tersebut membagikan foto bersama putrinya, Alleia Anata. Ariel Noah tampak tersenyum di foto itu dengan tangan Alleia diselipkan di sela tangan ayahnya.

Ariel Noah dan Alleia Anata

Foto ini kemudian membuat gaduh media sosial. Ya, netizen tidak menyangka bahwa Ariel Noah tampak sangat muda duduk bersanding dengan anaknya yang cantik.

Makanya, banyak netizen yang kemudian menduga perempuan di samping Ariel itu adalah kekasihnya. Saking muka Ariel yang terlalu awet muda.

“Kayak pacaran,” kata @sakk***.

“Macam bukan ayah-anak, tapi sudah seperti foto sama pacar,” ungkap @maria_irh**.

“Dia hanya gagal menjadi suami, tapi tidak gagal menjadi cinta pertama anak perempuannya,” komen @hi_sky***.

Di foto tersebut, bisa dijelaskan sedikit Ariel mengenakan hoodie navy dipadukan dengan cozy pants abu-abu dan loafer shoes casual. Wajahnya tampak santai di foto dengan senyum terlukis di wajahnya.

Sementara itu, Alleia mengenakan coat coklat dengan basic tee hitam. Ia padukan baju tersebut dengan celana dark grey yang juga santai seperti ayahnya. Keduanya tampak senang sekali, ya, bisa berfoto di area dekat Menara Eiffel.

Perlu Anda ketahui, kehadiran Ariel Noah di sana sebagai perwakilan Indonesia mendukung brand lokal yang akan show di Paris Fashion Week.

Baca :  Bukan Coboy Junior, Pencapaian Karier Tertinggi Kiki Pacari Prilly Latuconsina : Okezone Celebrity

Ya, Ariel Noah yang belum lama ini ditunjuk sebagai salah seorang Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) itu memboyong beberapa brand lokal untuk tampil di Paris Fashion Week.

Di sana ada IKYK x Scarlett, 3Second X Danjyo Hiyoji, serta Greenlight X Ican HAREM. Mereka akan tampil di pekan mode bergengsi dunia tersebut dengan tajuk show ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week’.

Show brand lokal itu bisa Anda saksikan secara langsung di Instagram @gekrafs pada 6 Maret 2022 pukul 24.00 WIB.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.