Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sebanyak 89 Gempa Susulan Guncang Laut Flores dekat Manggarai

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – iQOO mengumumkan bahwa Android 14 Beta 1 tersedia untuk smartphone iQOO 11 di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mulai 11 Mei 2023.

Program ini memberikan akses lebih awal kepada pengembang iQOO untuk mencoba pengalaman Android terbaru dan meningkatkan kompatibilitas aplikasi mereka.

Android 14 generasi baru ini dirancang untuk membawa beberapa peningkatan mutakhir pada pengalaman pengguna.

Termasuk pengelolaan sumber daya perangkat yang dioptimalkan, daya tahan baterai yang lebih baik, peningkatan keamanan dan privasi, serta lebih banyak fitur terkait personalisasi dan aksesibilitas.

Baca Juga:
Spesifikasi Monster iQOO Neo7 Dibanderol Rp5 Jutaan di India, Bakal Masuk Indonesia Gak Nih?

Pengelolaan sumber daya perangkat yang lebih optimal dan daya tahan baterai lebih baik Android 14, akan menyederhanakan proses yang terjadi di belakang layar smartphone.

Sehingga proses pengaktifan aplikasi yang akan meningkatkan pengelolaan sumber daya dan ketahanan baterai ponsel.

Android 14. [Gizchina]
Android 14. [Gizchina]

Salah satu peningkatan utama adalah penjadwalan alarm presisi untuk suatu tindakan, yang tidak lagi diatur secara otomatis/default karena akan menghabiskan sumber daya perangkat, terutama daya baterai, secara signifikan.

Oleh karena itu, selain aplikasi jam atau kalender, semua aplikasi baru yang diinstal di Android 14 memerlukan persetujuan pengguna untuk dapat mengatur penjadwalan presisi.

Pengguna dapat mengatur preferensi aplikasi pada layar pengaturan (setting screen).

Baca Juga:
Link Nonton Peluncuran Resmi iQOO Neo 7 Racing Edition

Namun, pengembang didorong untuk dengan hati-hati mengevaluasi skenario penggunaan aplikasi dan menggunakan alternatif penjadwalan yang lebih fleksibel untuk mengurangi konsumsi sumber daya dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca :  Raih Booyah Lewat Kode Redeem FF 10 Februari 2022, Pastikan Sudah Klaim
Leave A Reply

Your email address will not be published.