Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lee Seung Gi Tulis Surat untuk Fans setelah Dinyatakan Positif COVID-19

37+ Mockup Psd File Background

0

DORCE meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Ada wasiat kematian Dorce Gamalama yang pernah diungkap putri angkatnya, Siti Khadijah.

Kala itu, Khadijah membeberkan wasiat Dorce saat momen sang presenter tak sadarkan diri dan kini dirawat di Intensif care unit (ICU) Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat. Sebelum kondisinya drop, dia sempat menyampaikan pesan kepada sang anak.


“Kata adikku, dia (Dorce) bilang ‘sekolah yang bener’ itu doang sih ngomong ke adikku,” kata Siti Khadijah, beberapa waktu lalu.

dorce

Dorce rupanya sangat menginginkan sang anak serius dalam menempuh pendidikan. Pasalnya, adik Khadijah itu yang belakangan paling intens berkomunikasi dengan Dorce.

“Minta adikku untuk sekolah yang bener, karena kan dia yang intens 24 jam,” kata Khadijah.

Di mata Khadijah, Dorce adalah orangtua yang hebat. Kendati kondisinya sedang tidak fit, tetapi dia selalu jadi orang yang aktif berkegiatan.

“Mama tuh hebat punya semangat, walaupun mama pusing tapi tetep lakuin kegiatan,” ujar Khadijah.

“Ada aja yang dilakuin, katanya pusing tapi tetep lakuin, mungkin itu cara mama agar tidak merasakan sakitnya,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce dilarikan ke rumah sakit pada 7 Oktober 2021 malam dalam keadaan tak sadar. Dia diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes yang sudah diidap sejak lama.

Baca :  Apa Jadinya Jika Cewe Serius Bertemu Cowo Tengil? Siap-siap Dibuat Baper Dengan Chemistry Kuat Bastian Steel & Nicole Parham di Dunia Kiara GTV

Leave A Reply

Your email address will not be published.