Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Yatim Piatu sejak Kecil, Dorce Gamalama: Saya Ingin Bertemu Bapak Ibu

37+ Mockup Psd File Background

0

USTAZ Yusuf Mansur tampaknya sudah tidak sabar untuk bisa menjadi wali nikah dari putri sulungnya, Wirda Salamah Ulya Mansur. Ia bahkan sangat mendukung jika putrinya yang kini baru berusia 20 tahun, memutuskan untuk menikah di usia muda.

Menurutnya, menikah muda merupakan sesuatu hal yang luar biasa untuk dilakukan oleh seorang anak remaja, ketimbang melakukan zina. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, Ustaz kondang ini mengaku sudah mulai mencarikan jodoh untuk sang putri.


Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda

“Dari dulu udah saya usahakan (Wirda) nikah muda. Karena nikah muda itu keren, yang nggak keren itu zina muda,” kata ustadz Yusuf Mansur, saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang Selatan, Sabtu (5/3/2022).

“Elo masih muda udah zina. Kalau nikah muda mah sampai kapan bagus aja,” sambungnya.

Sayangnya, tidak sedikit pelaku nikah muda yang justru gagal mempertahankan rumah tangganya. Sebut saja Taqi Malik dan Salmafina Sunan, Alvi Faiz dan Larissa Chou, hingga Zikri Daulay dan Henny Rahman.

Terkait banyaknya pelaku nikah muda yang gagal mempertahankan pernikahan, alias bercerai, Ustaz Yusuf Mansur tampak tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut akan terjadi dalam rumah tangga putrinya. Ia justru lebih menyayangkan apabila terjadi kehamilan diluar pernikahan, lantaran menolak menjalani nikah muda lalu berzina.

Baca :  Ari Lasso Bongkar Sifat Asli Andra Ramadhan dalam Bermusik : Okezone Celebrity

“Cerai itu nggak apa-apa. Yang jadi masalah ‘lo bunting nggak ada lakinya’,” tegasnya.

“Kalau masalah cerai kan pengalaman hidup memang. Ya Bismillah saja siapa tahu bisa rujuk lagi, atau bisa dapat jodoh yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menyebut bahwa dirinya memiliki keinginan agar kelak pernikahan Wirda bisa berlangsung di GBK atau pinggir sungai yang besar. Sayangnya, hal tersebut belum bisa terwujud, meski sudah banyak orang tua laki-laki yang datang menghampirinya untuk menjodohkan putranya dengan Wirda.

“Udah banyak orang tua yang datang, dan kemudian ngenalin anaknya. Ya ikut saling kenal ya, anak sekarang tapi beda ya sama dulu kami-kami. Ya mengalir saja. Tapi nanti kalau memang nikah maunya di GBK itu,” paparnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.