oleh

Jabat Ketua KT Tunas Muda Desa Bontokanang, Ini Harapan Wahyu Annur!

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Karang Taruna hadir sebagai wadah untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para pemuda, baik dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.

Wahyu Annur selaku ketua Karang Taruna Tunas Muda Desa Bontokanang sangat berharap agar kedepannya Pemerintah Desa bisa menganggarkan pembangunan fasilitas olahraga Desa .

“Awal bulan lalu saya bersama teman-teman KT Tunas Muda sudah bersepakat untuk mengadakan Pekan Olahraga di sini, tapi kita terkendala di tempat karena tidak ada lapangan yg kita miliki, teman-teman sangat berharap agar Pemerintah Desa bisa menganggarkan pembangunan fasilitas olahraga seperti lapangan futsal dan lapangan takraw karena banyak sekali bakat-bakat yang tidak tersalurkan di sini karena kurangnya fasilitas” ungkap Wahyu saat ditemui wartawan pada Kamis (9/1/2020) sore.

Wahyu Annur juga berharap bahwa di tahun anggaran 2020 ini Pemerintah Desa bisa lebih fokus kepada pembinaan dan pengembangan anak-anak muda.

“Selain infrastruktur, pembinaan dan pengembangan SDM harus menjadi fokus Pemerintah Desa karena kemajuan suatu wilayah dilihat dari kualitas SDMnya bukan Infrastrukturnya. Apalah arti infrastruktur yang bagus tanpa di barengi dengan peningkatan kualitas SDMnya” tegasnya.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait