Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Realme 9 Pro Plus Terlihat di Geekbench, Berapa Skor Performanya?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Tim ONIC Esports memberikan kejutan untuk penggemarnya saat mengumumkan roster tim untuk MPL Season 9 mendatang. Kejutan manis dari tim landak kuning ini adalah bergabungnya Nita Vior sebagai bagian dari roster tim.

Mendapat banyak pertanyaan dari penggemar, dalam live streaming di NIMO TV, brand ambassador ONIC ini lalu mengungkap alasannya masuk dalam roster dan role apa yang akan ia emban nantinya.

Diakui oleh Nita Vior, alasan dirinya masuk ke roster MPL Season 9 adalah untuk mengisi kekurangan player ONIC. Secara otomatis, hadirnya gadis cantik ini untuk menggantikan posisi Drian yang memutuskan untuk rehat season ini.

Gini ya guys, takutnya tiba-tiba salah satu player ada yang berhalangan, gue yang disuruh gantiin. Gue satu-satunya cadangan, kan minimal 6, ini kan buat ngisi slot, makanya aku dimasukkin” jelas Nita Vior.

Baca Juga:
Lebih Tangguh, Ini Role Player RRQ Hoshi untuk MPL Season 9

Lebih lanjut, Nita Vior meminta penggemar untuk tidak memiliki harapan tinggi dengan dirinya dalam roster ONIC ini. Pasalnya, dirinya hanya mengisi slot kosong dari tim landak kuning tersebut.

Roster ONIC untuk MPL Season 9. (instagram/onic.esports)
Roster ONIC untuk MPL Season 9. (instagram/onic.esports)

Tanpa Drian, kini ONIC hanya turun ke MPL Season 9 dengan membawa Sanz, Sir ft Lans, Kiboy, Butsss, CW dan Nita Vior. Diduga kuat tim ini masih kekurangan player untuk bisa tampil d MPL Season 9 mendatang.

Meskipun tidak tahu akan bermain atau tidak di MPL Season 9, banyak penggemar yang menantikan performa Nita Vior bersama ONIC nantinya. Kira-kira piala turnamen kali ini apakah akan kembali ke tim landak kuning?

Baca :  Jadwal MPL Season 9 Minggu Kedua Sajikan Duel Para Raja: Onic vs RRQ
Leave A Reply

Your email address will not be published.