Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rencana Jual Rumah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktor Jefri Nichol kembali dengan karya terbarunya. Kali ini Jefri Nichol membintangi film garapan rumah produksi Visinema Picture yang berjudul Ali Topan.

Film yang diadaptasi dari novel Teguh Esha yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan. Tak butuh waktu lama bagi Jefri Nichol untuk menerima tawaran tersebut. Sebab sejak pertama kali melihat EP-nya.



“Yang membuat gue tertarik pertama karena EP-nya, semua novel badboy terinspirasi dari Ali Topan, jadi OG-nya badboy,” ujar Jefri Nichol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Selain itu, laki-laki 24 tahun ini mengatakan jika ia dan karakter Ali Topan ini memiliki kesamaan karakter.

“Gue salah satu kesamaan sama Ali Topan, sama-sama main di Bulungan juga kali, sama-sama slengean,” kata Jefri Nichol.

Tak hanya itu, Jefri juga mengakui memiliki sifat suka berkelahi hal itu sama dengan karakter Ali Topan di film.

“Persiapannya sih mendalami jiwanya Ali Topan gimana bedanya gue dan Topan gimana, kesamaan gue apa sih suka berantem nongkrong juga,” terang Jefri Nichol.


Follow Berita Okezone di Google News

Namun, meski ada kesamaan dengan karakter Ali Topan tak lantas membuat Jefri Nichol tenang. Sebab memerankan karakter Ali Topan juga beban baginya. Ia khawatir tidak bisa me jadi ikonik seperti karakter Ali Topan sebelumnya.

Baca :  Nana Mirdad Bagikan Tips Isoman Usai Sembuh dari Covid-19

“Jujur ada beban menjadi Ali Topan sosok yang ikonik banget, bebannya apakah gue bisa menjadi seikonik Ali Topan pada masanya,” tandas Jefri Nichol.

Selain Jefri Nichol, film yang disutradarai oleh Sidharta Tata turut dibintangi oleh Luthesa, Reza Hilman, Omara Esteghlal dan Bebeto Leutualy.

Film Ali Topan bakal dikemas dengan gaya modern, sehingga menjadi daya tarik dan menggugah rasa penasaran para penikmat film Indonesia.

Rencananya film Ali Topan akan memulai ulai produksi syuting pada Maret 2023 di Jakarta, Yogyakarta dan beberapa kawasan di Jawa Tengah.


Leave A Reply

Your email address will not be published.