Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Minyoung Positif COVID-19, Promosi Album Baru Brave Girls Ditunda

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Pledis Entertainment mengumumkan Minhyun NU’EST positif terinfeksi COVID-19. Sebelum mendapat hasil positif, sang idol sempat mengalami demam dan sakit tenggorokan, pada 8 Maret 2022. 

“Minhyun melakukan tes COVID-19 secara mandiri dan hasilnya negatif, namun hasil rapid antigennya ternyata positif. Untuk hasil lebih valid, dia tes PCR dan dinyatakan positif pagi ini,” tutur agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu (9/3/2022). 


Minhyun NU'EST. (Foto: Dispatch)

Pledis memastikan, saat ini Minhyun mengalami gejala ringan berupa demam dan sakit tenggorokan. Karena itu, dia memutuskan menjalani pengobatan di rumah selama masa isolasi. 

“Minhyun tidak ada kontak dengan personel NU’EST lainnya selama masa inkubasi. Karena itu, dia akan menyesuaikan jadwalnya dengan NU’EST dan fokus pada kesembuhannya,” kata agensi tersebut menambahkan. 

Seperti diketahui, NU’EST akan merilis album ‘Needle & Bubble’ di hari anniversary debut mereka yang ke-10, pada 15 Maret 2022. “Album itu akan menjadi kado perpisahan yang penuh pesan mendalam untuk penggemar NU’EST.”*

BACA JUGA:

Cerita Minhyun NU’EST Senang Dipanggil Baby oleh Fans

Tyna Kanna Foto Bareng Anak Ariel NOAH, Warganet: Kawal Sampai Jadi Mamanya 

(SIS)

Baca :  Demi Pendidikan, Wanda Ponika Kembali Bangun Sekolah di NTT

Leave A Reply

Your email address will not be published.