Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masya Allah, Keluarga Anang Hermansyah Berbagi Takjil di Makkah : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Roberts Pattinson sebentar lagi akan muncul di layar lebar kesayangan Anda dalam film The Batman. Tepatnya pada 4 Maret 2022, film garapan sutradara Mat Reeves itu siap memanjakan penggemar Batman.

The Batman sendiri mengisahkan tentang tokoh Bruce Wayne (Robert Pattinson) dalam mengejar pembunuh berantai bernama Riddler (Paul Dino). Riddler menjadikan warga elit di kota Gotham sebagai target sasaran.


The Batman

Tiap kali terjadi pembunuhan, Batman selalu menerima surat khusus berisi klu guna mengungkap kasus korupsi. Dan ternyata, kasus korupsi yang dimaksud turut melibatkan keluarga Bruce Wayne.

Batman terpaksa membuat sekutu baru dalam menangkap Riddlers dan menggiring koruptor ke pengadilan. Tak hanya itu, Batman juga menjalin hubungan baru demi bisa membuka kedok koruptor.

Dalam film ini, Batman akan bertemu pula dengan Cat Woman (Zoe Kravitz). Bersama Catwoman, ia kembali menghadapi The Penguin dan Carmine Falcone.

The Batman tentu saja tak hanya menghadirkan aksi memukau dari Robert Pattinson, Paul Dano, dan Zoe Kravitz. Sederet bintang yang turut menghiasi antara lain ada Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, dan lainnya.

Film The Batman sendiri memiliki durasi cukup panjang yakni 176 menit.

The Batman diharapkan memiliki banyak kejutan untuk para penggemarnya. Mengingat sebelumnya sutradara Matt Reeves juga menyatakan bahwa film The Batman merupakan salah satu film Batman paling emosional yang pernah ada.

Baca :  ITZY Batal Live Anniversary setelah Lia Positif COVID-19

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.