Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Paramount Pictures kembali mengundur penayangan film A Quiet Place 3 menjadi 2 tahun kedepan. Keputusan itu disampaikan langsung oleh John Krasinski dalam acara Investor Day, pada 15 Februari 2022. 

Dalam acara itu, Krasinski mengungkapkan, A Quiet Place 3 masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan debut di bioskop pada 2025. Sebelumnya, film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 September 2023. 


A Quiet Place. (Foto: Paramount Pictures)

Meski menulis dan mengarahkan dua film terdahulu, namun John Krasinski masih belum memastikan keterlibatannya dalam sekuel ketiga ini. Namun tahun lalu, Krasinski mengaku kepada majalah Empire, dia sudah memiliki ide cerita untuk sekuel ketiga. 

Dia kemudian menunjuk Jeff Nichols untuk menggarap proyek tersebut. Namun sayang, Nichols mengundurkan diri dan rencananya posisi yang dia tinggalkan akan digantikan oleh Michael Sarnoski. 

Sejak debutnya pada 2018, film A Quiet Place yang ditulis John Krasinski, Bryan Woods, dan Scott Beck itu disambut positif oleh publik. Film itu berhasil mendulang pendapatan global sebesar USD340,9 juta atau setara Rp4,8 triliun.* 

BACA JUGA:

John Krasinski Lepas Proyek A Quiet Place 3

Kabar Duka, Model Novi Amelia Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

(SIS)

Baca :  Siapa IE Sosok Pelaku Kekerasan yang Rugikan Aya Canina Mantan Vokalis Amigdala?

Leave A Reply

Your email address will not be published.