Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris : Chelsea menang 3-1 atas Norwich

37+ Mockup Psd File Background

0
Bekasi (ANTARA) –

Bek tim nasional Indonesia Jordi Amat mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Burundi untuk putranya yang baru berusia 11 bulan.

Menurut Jordi seusai pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, putranya itu telah mendatangkan banyak kebaikan dalam hidupnya.

 

 

“Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk putra saya. Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk dia,” kata Jordi.

 

Meski hanya mencetak gol pada pertandingan FIFA match day dan bukan pada laga kompetitif, Jordi tetap memberi perhatian besar untuk gol tersebut.

 

“Saya senang dengan gol yang saya cetak. Saya bekerja keras agar bisa menjadi bagian tim Indonesia ini. Tentu gol perdana ini merupakan momen istimewa bagi saya,” kata pemain kelahiran Spanyol itu.
 

Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Burundi Shabani Hussein (kanan) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Baca juga: Shin Tae-yong turunkan duet Elkan-Jordi pada sebelas pertama

 

Setelah memainkan beberapa pertandingan bersama timnas Indonesia, Jordi berpendapat bahwa tim Garuda memiliki potensi untuk dapat mengukir prestasi.

 

“Indonesia negara besar, kami harus berkembang bersama dan bekerja sama. Kami harus meningkatkan detail-detail kecil di tim, dan kami juga harus berkembang sebagai tim,” ucap Jordi.

 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Persija Jakarta resmi datangkan pemain asing kelima Oliver Bias
Leave A Reply

Your email address will not be published.