Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Luthfi Kamal tinggalkan PSIS akibat minim menit bermain

37+ Mockup Psd File Background

0

Saya pikir mereka adalah empat tertinggi (dalam) statistik penguasaan bola di liga, yang berarti tidak mudah untuk dihadapi

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk mewaspadai penguasaan bola dari Brighton ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Klopp mengatakan Brighton adalah tim keempat tertinggi di Liga Inggris soal urusan penguasaan bola, tentu tim seperti ini akan sulit dihadapi oleh Liverpool.

Klopp lanjut mengatakan, Liverpool perlu melakukan banyak hal bagus untuk mempertahankan bola sepanjang pertandingan dan menghadapi Brighton selalu menjadi tantangan untuk mereka.

Baca juga: Jurgen Klopp tak batalkan rencana untuk tinggalkan Liverpool pada 2024

“Saya pikir mereka adalah empat tertinggi (dalam) statistik penguasaan bola di liga, yang berarti tidak mudah untuk dihadapi,” ujar Klopp.

“Jadi, kamu harus melakukan banyak hal bagus untuk mempertahankan bola sepanjang laga sepak bola, dan akhirnya, bagi kamu adalah tantangan untuk menghadapi mereka,” sambungnya.

Pelatih asal Jerman itu lanjut menjelaskan, Brighton ketika bermain di kandangnya akan bermain mengelilingi mereka dan Liverpool harus tampil kompak.

Baca juga: Klopp akui belum ada perkembangan negosiasi kontrak baru Salah

Klopp menjelaskan, Liverpool perlu menemukan sikap bertahan yang tepat dan dari sana mereka bisa memenangi pertandingan, namun hal ini bukan untuk membuktikan siapa yang terbaik atau siapa yang kelas dunia atau semacamnya.

“Kami menyadarinya pada pertandingan kandang: ketika Anda tidak kompak melawan Brighton maka mereka bermain di dalam dan di sekitar Anda, begitulah cara mereka mengatur.

“Jadi kami harus memastikan bahwa kami menemukan sikap bertahan yang tepat dan dari sana kami pergi. Kami tidak pergi ke sana untuk menunjukkan siapa yang lebih baik atau siapa yang kelas dunia atau hal-hal seperti ini, tidak sama sekali,” jelas Klopp.

Baca :  Rifal berharap Fakhri bawa Borneo tingkatkan prestasi

Baca juga: Klopp: Liverpool harus menangkan setiap pertandingan bila ingin juara

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.