Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tottenham melaju ke 16 besar Piala FA, Conte puji komitmen pemainnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Jurgen Klopp tidak akan membatalkan rencananya untuk mundur dari Liverpool saat kontraknya berakhir pada 2024, demikian laporan The Guardian pada Sabtu.

Pelatih asal Jerman itu menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada 2019, tetapi Klopp sering mengatakan bahwa dia tidak akan bertahan di Anfield setelah kontraknya berakhir.

Klopp belakangan mengklarifikasikan tentang komentarnya yang mengatakan bahwa dia “tidak tahu” apakah dia akan memperpanjang kontraknya.

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan West Ham, Klopp mengatakan bahwa dia sekarang ingin menjalani kontraknya sampai habis. “Rencananya, saat ini, adalah untuk mencapai 2024 dan ‘terima kasih banyak.”.

Baca juga: Jurgen Klopp jelaskan pentingnya kedalaman skuad untuk Liverpool

Baca juga: Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah bisa samai level konsistensi Ronaldo

Sebelumnya, dia telah menyatakan: “Rencananya masih sama. Saya menyadari ketika saya memberikan jawaban saya tidak bisa menariknya kembali, tetapi saya tidak dalam situasi itu.”

“Rencananya masih sama, tidak ada yang benar-benar berubah. Bila saya memutuskan untuk pergi pada 2024, itu tidak ada hubungannya dengan kualitas dari tim: ‘Ya Tuhan, saya harus melatih mereka’ atau ‘Ya Tuhan, sebaiknya saya berhenti melatih mereka’. Tidak ada hubungannya dengan itu.”

“Yang kami lakukan hanyalah untuk jangka panjang. Klub ini harus menjadi lebih baik, terutama ketika saya tidak di sini lagi dan itulah rencananya, itulah yang sedang kami kerjakan. Tidak terlalu penting berapa lama saya akan bertahan, yang lebih penting adalah apa yang kami lakukan sampai saat itu,” tambah pelatih berusia 54 tahun itu.

Klopp selalu mengindikasikan bahwa dia akan rehat selama satu tahun dari sepak bola setelah waktunya di Liverpool berakhir, meskipun dia dipastikan tetap mendapatkan tawaran-tawaran melatih dari klub lain.

Baca :  Tottenham melaju ke 16 besar Piala FA, Conte puji komitmen pemainnya

Baca juga: Dirumorkan gantikan Klopp di Liverpool, ini respons Steven Gerrard

Baca juga: Bayern Muenchen siap bujuk Jurgen Klopp bila Hansi Flick hengkang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.