Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Kue Bulan Rasa Durian Musang King

0

Sambut Festival Musim Gugur, JW Marriott Hotel Jakarta sajikan varian baru kue bulan.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Kue Bulan menjadi ciri khas festival Musim Gugur yang populer. Kudapan itu selalu dinantikan oleh masyarakat China di seluruh dunia setiap tahunnya, termasuk di JW Marriott Hotel Jakarta.

Sebagai simbol kebersamaan, kekayaan dan kebahagiaan, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan kelezatan JW Mooncakes yang dapat dinikmati selama musim festival hingga akhir September 2022. Executive Chinese Chef dari Pearl Chinese Restaurant, Ken Choy, menjelaskan JW Mooncakes kali ini menampilkan sederet rasa inovasi terbaru pada 2022.


“Kami berkreasi dalam menyiapkan rangkaian rasa-rasa terbaru dengan resep rahasianya,” kata Choy dalam acara “The Return of JW Mooncakes” di Pearl Chinese Restaurant, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Mulai dari kue bulan panggang tradisional hingga kue bulan snow skin bertekstur lembut, Choy mengatakan JW Mooncakes memiliki varian baru, seperti rasa golden pineapple, sarang burung walet dengan kelapa dalam pasta custard, cokelat dengan hazelnut chips, dan kue bulan chilled musang king. Selain itu, penggemar kue bulan juga dapat memilih varian favorit teratai putih, pandan, wijen hitam, dan kacang merah yang sangat direkomendasikan.

cariberita.co.id berkesempatan mencicipi beberapa JW Mooncakes varian baru. Bagi pecinta durian, pengunjung dapat mencoba kue bulan chilled musang king yang memiliki isian lembut, manis, dingin, dan lumer di mulut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.