Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Muda & Berbakat, Bedah Karakter 3 Pemain Utama Vision+ Originals Creepy Valentine: Nginep

37+ Mockup Psd File Background

0

KAKAK angkat Ayu Aulia, Ade Ratna Sari, melaporkan adiknya ke polisi karena dugaan kasus penganiayaan. Ia mengaku sudah menggandeng 12 pengacara saat ke Polres Jaksel. 

“Saya menunjuk 12 kuasa hukum buat kasus penganiayaan ini. Kenapa? Sebenarnya saya menunjuk 1. Cuma ada Pak Bambang Sri Pudjo dan partner, ada 12 kuasa hukum didalamnya,” kata Ade, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).


“Di sini bukti keseriusan saya, tidak ada settingan dan rencana berdamai. Keluarga serius jalani kasus ini,” lanjutnya.

 ayu aulia

Sampai saat ini, Ade mengaku sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan Ayu. Pihak keluarga sang model memang sempat meminta agar masalah diselesaikan secara kekeluargaan, tetapi masalah ini sudah terlanjur masuk ke ranah hukum.

“Keluarganya pun terakhir minta diselesaikan secara kekeluargaan. Namun karena proses sudah berjalan, di sebelah saya kaka kandung saya memberikan support agar proses berjalan terus,” ujar Ade.

Kini, Ade menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan pihak berwajib atas laporan dugaan penganiayaan yang dilayangkannya. Setelah pemanggilan saksi, Ayu juga akan dimintai keterangan.

“Saya memenuhi panggilan kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan kasus pasal 351 penganiayaan. Selanjutnya akan dipanggil saksi baru terlapor AA,” kata Ayu.

Aksi dugaan penganiayaan ini disebut berawal ketika Ade ditanya orangtua Ayu, lantaran disebut memberi obat tambahan kepada sang anak pasca percobaan bunuh diri.

Baca :  Lamar Venna Melinda, Ferry Irawan Akui Grogi

Ade yang merasa tak memberikan obat apapun langsung mendatangi apartemen Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di sanalah mereka terlibat cekcok hingga terjadi kekerasan.

Atas insiden dugaan penganiayaan tersebut, Ade mengaku mengalami luka memar.Sang model resmi dilaporkan oleh Ade Ratna Sari pada 23 Februari 2022 di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Area lampiran

Leave A Reply

Your email address will not be published.