Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  BCL Super Mulus Berbikini Lilac Dipeluk Noah, Netizen: Hot Mom!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAKalina Octaranny membantah perselingkuhan dengan aktor Ricky W Miraza yang ditudingkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Terkait hal tersebut, Vicky pun mengaku tidak ingin ambil pusing. 

Kendati demikina, Vicky Prasetyo mengklaim dirinya memiliki  sejumlah bukti kuat atas isu perselingkuhan yang dilakukan mantan istrinya itu.  “Ya enggak apa-apa, semua kan ada pembuktiannya, ada cowoknya, ada pasangannya, ya sudah lah, masing-masing,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).


Vicky Prasetyo bahkan mengaku memiliki data check in hotel bersama selingkuhannya beberapa waktu lalu. Sehingga menurutnya mantan istrinya tak bisa mengelak dengan bukti tersebut. 

Kalina Ocktaranny

“Kalau menurut aku kalau ada data hotel itu kan data akurat, bukan bikinan. Tinggal kembali ke hati nurani masing-masing. Kita cek in kan ada semua, akurat,” katanya. 

Vicky juga meyoroti gelagat Kalina yang meminta dibawakan sejumlah pakaian kala berada dalam kamar hotel. Dia menilai ucapan tersebut menguatkan dugaan perselingkuhan yang terjadi ditengah rumah tangganya.

“Kan ada bahasa disitu. ‘Sayang kamu bawain baju-baju ya’ masa kayak gitu podcast, gimana sih ngundang podcast begitu. Tapi udahlah masing masing aja,” tuturnya.

(nit)

Baca :  Hadir di Premiere KKN di Desa Penari, Dul Jaelani Penasaran dengan Mantan Pacar Tissa Biani

Leave A Reply

Your email address will not be published.