Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ayu Aulia Jawab Rasanya Tenggak 50 Tablet Paracetamol, Duh Jangan Dicontoh Ya!

37+ Mockup Psd File Background

0

VICKY Prasetyo dan Kalina Oktarani telah bercerai, namun kisah rumah tangganya masih membuat banyak orang penasaran. Seperti soal aksi di ranjang saat malam pertama.

Ya, urusan ranjang antara Vicky dan Kalina kembali diungkit dan menjadi sorotan publik. Jauh sebelum bercerai, Kalina memang sempat buka-bukaan soal malam pertamanya dengan pria yang kini menjadi mantan suaminya itu.


Saat itu, Kalina mengakui betapa luar biasanya sang Gladiator saat di atas ranjang, bahkan dia sampai ketagihan ingin mengulangnya setiap malam. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT beberapa waktu lalu.

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil Gladiator,” kata Kalina dalam video.

“Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu,” tambah Kalina.

Dalam unggahan lain, Vicky juga blak-blakan soal hubungan ranjangnya dengan Kalina. Pria berjuluk Gladiator itu mengaku sangat kuat berhubungan, bahkan bisa melakukannya sampai tiga kali dalam sehari.

Saking gaharnya di atas ranjang, kasur kamar saksi bisunya bercinta langsung rusak. Padahal baru dipakai sekira 1 bulan bersama mantan istri Deddy Corbuzier itu. Kalina hanya tertawa seraya mengakui kehebatan suaminya di atas ranjang kala itu.

“Kasur dipakai Gladiator untuk bertarung dengan istri langsung kemarin pernya pada rusak. Begitu Gladiator pakai jurus terakhir, tiba-tiba kasurnya sebelahnya begini (ambles),” ujar Vicky.

Baca :  FOTO: Rachel Vennya Cosplay Kostum Jadul di Gala TikTok Replay 2022

Tak berlama-lama, Vicky pun memutuskan membeli kasur baru demi kenyamanannya keduanya kala bercinta. Dia membeli kasur itu dari kerabat sekaligus artis Okan Cornelius. Ketika kasur pesanannya datang, Vicky langsung antusias dan girang melompat dan mencoba berguling-guling di atas kasur tersebut. Kalina hanya tertawa cekikikan melihat aksi suaminya, kala itu.

“Wah enak nih, jadi bisa buat gaya-gaya singa terbang nih,” ungkap Vicky sambil tiduran di kasurnya.

“Singa terbang gimana itu? Gue enggak tau,” tanya Okan.

“Kan ini ceweknya nih lagi tidur langsung gue kayak gini,” jawab Vicky sambil mempraktekannya melompat seolah sedang menindih istrinya.

Tak hanya satu sisi, Vicky terus-menerus mengeksplor kasur barunya dengan berbagai gaya, mulai dari sisi kanan, sisi kiri, tengah, hingga sisi pinggir kasur itu. Aura kebahagiaan begitu menyelimuti wajah Vicky dan Kalina saat masih menjadi pengantin baru.

Sayang, hubungan romantis keduanya kini sudah berakhir setelah mengarungi bahtera rumah tangga sekitar 1 tahun. Pada Januari 2022, Vicky dan Kalina memilih berpisah dan mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.