Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Raih Booyah Lewat Kode Redeem FF 10 Februari 2022, Pastikan Sudah Klaim

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Gemar main game Genshin Impact? Jika iya, apakah kamu suda tahu karakter terbaru Kamisato Ayato Genshin Impact?

Jika belum, yuk, kenalan lebih dekat dengan Kamisato Ayato Genshin Impact dalam artikel yang telah disusun Cariberita.co.id berikut ini.

Kamisato Ayato adalah salah satu karakter Inazuma yang dikabarkan akan datang di Genshin Impact, yang merupakan kakak Ayaka dari keluarga Kamisato.

Setelah orang tua mereka meninggal, baik Ayato maupun Ayaka tahu bahwa mereka bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan Klan mereka. Sementara Ayato menangani tugas pemerintah, saudara perempuannya yaitu Ayaka bertanggung jawab untuk menjalankan Klan Kamisato.

Baca Juga:
Jangan Terlewat, Cek Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 5 Februari 2022

Kamisato Ayato Genshin Impact dikabarkan menjadi karakter Hydro, dengan senjatanya yang dikabarkan adalah polearm dan pedang. Berdasarkan rumor ini, para pemain dapat memprediksi peran Ayato. Selain itu, ada beberapa detail tentang skill elemental dan burst milik Kamisato Ayato Genshin Impact. Penasaran, kan?

Kamisato Ayato Genshin Impact (instagram/genshinimpact)
Kamisato Ayato Genshin Impact (instagram/genshinimpact)

Dilansir dari beberapa sumber, jurus Kamisato Ayato Genshin Impact bisa berubah saat ia menggunakan skill elementalnya sambil menyebabkan elemental damage ke musuh. Selain itu, karakter ini juga dapat memanggil pusaran untuk menarik musuh dan mengumpulkan mereka di dalamnya.

Menariknya lagi, ledakan elemennya dapat membantu menerapkan elemen Hydro pada skala yang lebih besar. Hal itu bisa bekerja mirip dengan ledakan elemen saudari perempuannya. 

Nobumori di Teahouse berkomentar bahwa Kamisato Ayato Genshin Impact ini sangat terampil saat menggunakan pedang dan polearmnya. Kamisato Ayato Genshin Impact juga bisa bekerjasama dengan adiknya yaitu Ayaka yang memiliki Cryo Vision untuk membekukan musuh dengan Frozen Reaction.

Dengan polearm, Ayato juga melakukan pertarungan jarak dekat seperti adiknya. Jika Kamisato Ayato Genshin Impact dirilis dalam waktu dekat, maka Ayato bisa menjadi salah satu rekan tim terbaik untuk karakter Kamisato Ayaka. Tentu saja, kamu akan memiliki lebih banyak opsi untuk membangun tim Ayaka.

Baca :  Ratusan Primogems Siap Diklaim, Cek Kode Redeem Genshin Impact 11 Maret 2022

Baca Juga:
Daftar 5 Karakter Baru Genshin Impact yang Akan Hadir dalam Game

Hadirnya karakter Kamisato Ayato memang membawa angin segar bagi gamers. Tampilan karakter Ayato lebih segar dan cukup enerjik. Genshin Impact sudah secara resmi mengumumkan tampilan karakter Kamisato Ayato.

Leave A Reply

Your email address will not be published.