Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mau Nikahi Maria Vania, Billy Syahputra Buat Pengakuan Tak Terduga Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kangen Band kembali ke industri musik Indonesia. Di momen comeback ini, Kangen Band hadir dengan formasi original saat pertama kali debut di belantika musik.

Andika Mahesa (Lead Vocal), Dodhy (Lead Gitar), Tama (Rhythm), Izzy (Keyboard), Bebe (Bass), Baim (Drum), dan Eren (Backing Vocal) kembali berkumpul dalam single bertajuk Cinta Sampai Mati.


Kangen Band

Lagu ini diciptakan oleh istri dari sang Gitaris Dodhy, lagu ini menggambarkan kisah percintaan sepasang kekasih yang abadi, dibalut dengan suara Andika (Babang Tamvan) dan perpaduan suara Eren yang khas menjadi Gong pengobat kerinduan lagu-lagu bernuansa era 2000 an.

“Gw feeling lagu ini bakal meledak kalau yang bawain Kangen Band,” Ucap Dodhy saat ditemui di sela-sela produksi lagu Cinta Sampai Mati, “Dan ingat kita sudah pada dewasa, jadi Fokus nih kita untuk kembalikan masa kejayaan Kangen, Yang kemarin – kemarin itu proses pendewasaan,” timpal Andika yang ditemui saat itu di Wahana Studio.

Tak hanya trending di Indonesia, kehadiran Kangen Band juga menarik pecinta musik di Malaysia hingga Taiwan.

Seperti diketahui Kangen Band dibentuk pada 4 Juli 2005 di Bandar Lampung, Lampung. Lagu populernya ialah Tentang Aku Kau Dan Dia,dan lagu adaptasi dangdutnya adalah Selingkuh.

Setelah mengeluarkan lima album, Kangen Band versi original bubar pada 2013.

Baca :  Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertama via Surogasi

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.