Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Weekend Seru di Vision+, Ada Harry Potter and The Half-Blood Prince, Primal Fear Hingga The Flu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sebagai jagoan komik yang paling ikonik, Batman sudah berkali-kali tampil di layar lebar dan diperankan oleh beragam aktor besar. Biasanya hanya tampil sekali dalam beberapa tahun, di tahun ini Batman akan muncul di layar lebar sebanyak empat kali; dan semuanya diperankan oleh aktor yang berbeda.


Siapa saja aktor yang akan kenakan kostum kelelawar di tahun ini? Berikut nama-namanya.

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Aktor pertama yang akan perankan Batman di tahun ini adalah Robert Pattinson. Aktor jebolan Twilight ini dijadwalkan membintangi film The Batman yang kini sudah tayang sejak tanggal 1 Maret kemarin di Indonesia. Debut sebagai sang manusia kelelawar dalam sebuah cerita detektif yang kelam dan penuh misteri, Robert sudah berhasil mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penggemar film superhero.

2. Keanu Reeves

Keanu Reeves

Selain Robert, aktor legendaris Keanu Reeves juga akan menjadi Batman di tahun ini. Bedanya, Keanu tak akan tampil di depan kamera dengan balutan kostum live-action; melainkan di bilik rekaman. Mengisi suara tokoh Batman untuk film animasi DC League of Super-Pets yang tayang 20 Mei mendatang, belum diketahui sebesar apa porsi akting Keanu di film ini. Namun, melihat namanya yang besar, tentu saja Warner Bros. tak akan sia-siakan aktor John Wick ini.

Baca :  Raffi Ahmad Klaim Honor Ngehost Capai Rp5,5 Miliar, Warganet: Canda Kali

3. Ben Affleck

Ben Affleck

Meski Ben Affleck kini mulai dicampakkan oleh DC dan Warner Bros., aktor ini akan kembali sebagai Batman untuk kali terakhir lewat film The Flash yang direncanakan tayang 4 November 2022. Dikabarkan akan menjadi film yang menghapus kontinuitas DCEU, tampaknya film ini juga akan memuat ucapan selamat tinggal dari Ben yang sudah perankan Batman lima tahun belakangan ini.

4. Michael Keaton

Michael Keaton

Sudah pernah perankan Batman di tahun 1989 silam, di tahun ini Michael Keaton akan kembali kenakan kostum si ksatria kegelapan dalam dua film; The Flash dan Batgirl. Akan beradu peran dengan Ben Affleck di film The Flash, Michael juga akan menjadi sosok mentor untuk aktris Leslie Grace dalam film Batgirl yang kabarnya akan tayang akhir tahun ini lewat layanan streaming HBO Max.

Leave A Reply

Your email address will not be published.