Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jason Momoa Resmi Gabung Fast and Furious 10

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Keluarga menggelar misa requiem atau misa arwah untuk kepergian putri Nurul Arifin, Maura Magnalia, Selasa (25/1/2021).  Suasana penuh haru tampak jelas dalam misa tersebut.

Tampak jenazah Maura terbaring di dalam sebuah peti berwarna putih dengan gambar perjamuan kudus. Peti tersebut belum ditutup dan hanya ditutup oleh sehelai kain tipis berwarna putih.


Putri Nurul Arifin

BACA JUGA:

– Suasana Haru Selimuti Kediaman Nurul Arifin saat Misa Arwah sang Putri

– Nostalgia, Ari Lasso Unggah Foto Lawas Bareng Personel Dewa 19

Selain itu suasana serba putih pun menghiasi rumah Nurul Arifin saat misa requiem. Tampak banyak karangan bunga berwarna putih turut menghiasi setiap sudut rumah. Misa requeim tersebut juga digelar secara tertutup, hanya kerabat dan keluarga terdekat saja yang hadir dalam ibadah tersebut.

Artis yang pernah bersinar di era 80 an ini harus ikhlas menerima kepergian anak keduanya yang baru menginjak usia 28 tahun. Maura dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sesaat sebelum kepergiannya Maura pun tidak menujukkan tanda-tanda aneh. Bahkan ia masih sempat mengobrol dengan sang ayah dan berkirim pesan dengan temannya.

Kepergian Maura terbilang mendadak, ia ditemukan lemas dan sudah dalam posisi tergeletak di ruang makan. Sayangnya, Tuhan berkata lain, nyawa Maura sudah tidak dapat tertolong lagi.

Baca :  Venna Melinda Blak-blakan Ingin Menghilang di Hari Lamaran, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.