Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kaget Nikah Episode 10 Bakal Penuh Kejutan

37+ Mockup Psd File Background

0

VANESSA Angel melontarkan kata-kata terakhir ke Tubagus Joddy di mobil sebelum kecelakaan maut. Mendiang mengingatkan sang sopir untuk hati-hati karena kepala putranya, Gala Sky, terbentur kaca mobil.

Mengetahui anaknya terbentur, Vanessa Angel sebagai ibu langsung mengingatkan Tubagus Joddy selaku sopir yang mengendarai mobilnya. Hal tersebut terungkap dalam sidang kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan sang suami Bibi Ardiansyah.


Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 17 Februari 2022. Pada sidang keempat ini, jaksa menghadirkan Siska Lorensa yang merupakan pengasuh Gala dan korban selamat dari kecelakaan tersebut.

 BACA JUGA:H Faisal Ajak Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi, Alasannya Bikin Haru

Siska mengatakan bahwa saat berangkat dari Jakarta ke Surabaya, mobil dikendarai oleh Joddy. Joddy yang mengantuk kemudian meminta Bibi untuk menggantikan. Kemudian satu jam sebelum kecelakaan, Bibi meminta Joddy untuk mengganti posisinya. Namun, setengah jam setelah Joddy mengemudi, Vanessa mengingatkannya untuk berhati-hati.

“Saat pergantian dari bapak Bibi ke ibu Vanessa, disitu ibu meminta kepada Joddy untuk berhati-hati membawa mobilnya apalagi kepala anaknya ibu (Gala Sky) terbentur kaca mobil,” kata Siska yang menghadiri sidang secara virtual.

Meski demikian, Siska tidak mengetahui pasti berapa kecepatan mobil yang dikendarai Joddy saat itu. Pasalnya, baik dia, Bibi, Vanessa dan Gala tengah tertidur.

Baca :  Kaget Nikah Episode 10 Bakal Penuh Kejutan

Begitu juga setelah kecelakaan terjadi, Siska tidak mengetahui nasib Gala yang sebelumnya tidur di pangkuannya. Pasalnya, Siska baru sadar saat dirinya telah berada di Rumah Sakit Al Aziz Jombang.

Sebagaimana diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 akibat kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri ini menghantam pembatas jalan. Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga korban lainnya yakni Joddy, Gala dan Siska selamat dari kecelakaan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.