oleh

Kepala Pasar Dituding Pilih Kasih, PKL Pasar Panjallingan Bontoa Lakukan Aksi Protes

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Panjallingan melakukan Protes Kepala Pasar dalam pembagian lahan penjualan di Pasar Panjallingan Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, (Kamis 26/12/2019)

Pada aksi Protes tersebut, PKL permaslahkan pembagian lahan penjualan oleh kepala pasar Panjallingan dituding pilih kasih terhadap PKL yang sudah Lama berjualan, sementara penjual baru serta merta langsung mendapat lahan penjualan.

Anggota DPRD Kabupaten Maros Ketua Komisi II Amran SE bersama Rahmat Hidayat, SE yang juga anggota Komisi II untuk meninjau langsung aksi protes PKL Pasar Panjallingan.

Ketua Komisi II DPRD Kab. Maros Amran SE, saat di wawancarai oleh Reporter Cariberita.co.id mengungkapkan “kita akan melakukan evaluasi kepada Dinas Terkait upaya untuk verifikasi permasalahan yang ada di Pasar Panjallingan, karena kita tidak mau permasalahan ini berlarut larut, dan kita juga akan mengacuh pada Perbub yang ada” ungkap Amran SE.

Sementara itu perwakilan PKL Pasar Panjallingan H. Muhammad Sirih mengunkapkan rasa kekecewaanya terhadap pihak penanggung jawab Pasar “Bahwa Kepala Pasar tidak melaksanakan tugas sesuai tahapan yang ada dan tidak ada penyampaian lebih awal atau sosialisasi terlebih dahulu” ungkapnya pada Peraturan bupati No 70 Tahun 2018, serta kepala Pasar juga tidak melaksanakan tidak

Lanjut H. Muhammad Sirih berharap kepada pemerintah Daerah dalam hal ini Koperindag dan DPRD Kab. Maros “semoga pihak terkait bisa mengatasi permasalahan secepat mungkin agar tidak terjadi bentrok di bawah, dan saya juga berharap kiranya Peraturan Bupati No 70 Tahun 2018 bisa dijalankan dengan Baik” harap perwakil PKL Pasar Panjallingan

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait