Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Achmad Megantara Ternyata Sudah Lamar Asri Faradila Sejak Kelas 1 SMA

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Once Mekel terpilih untuk berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Derek Sherinian, Ron ‘Bumblefoot’ Thal, Simon Phillips, Jeff Scott Soto dan Billy Sheehan. Selain itu Dino Jelusic, penyanyi asal Kroasia dan Edo Widiz asal Indonesia juga terlibat.

Mereka akan bernyanyi sebuah lagu untuk kampanye perubahan iklim berjudul Human Race. “Hutan menciptakan mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang-orang yang terkena dampak deforestasi dan membantu perjuangan bersama kita melawan perubahan iklim,” kata Andrew Pothecary seperti dilansir NCN.


Baca Juga:

Once Mekel Isi Konser Dewa 19, Hadirkan Lagu Favorit Baladewa

Viral, Pria Mirip John Lennon Nyanyikan Lagu Once

Once Mekel

Proyek DREAM Team diselenggarakan oleh Indra Putra, Derek Sherinian dan Ron ‘Bumblefoot’ Thal & Edo Widiz untuk mendukung program “ReForest Our Planet” dari ForestNation yang bertujuan untuk mencegah pemanasan global mencapai tingkat yang berbahaya.

Once Mekel menyambut aksi kolaborasi ini. Dirinya antusias untuk bernyanyi bersama dengan musisi dunia tersebut.

“‘HUMAN RACE’ adalah lagu amal yang direkam oleh musisi dari USA, Kroasia & Indonesia pada tahun 2021. DREAM Team Project diorganisir oleh Indra Putra, Derek Sherinian, Ron “Bumblefoot” Thal, & Edo Widiz. Lagu tersebut akan digunakan untuk menggalang dana Program “ReForest Our Planet” dari ForestNation @imagineforestnation,” tulis Once.

Baca :  Lepas Rindu Pulang dari Paris, BCL dan Ariel NOAH Pakai Jaket Couple Nih

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.