Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  USDA ORGANIC, Call 0877-0857-4230, Gula Kelapa Organik Terbaik

37+ Mockup Psd File Background

0

Menu ayam goreng KFC ‘plant based’ akan ditawarkan di lebih dari 4.000 gerai.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Restoran KFC di seluruh negeri akan segera menyajikan menu ayam nabati atau plant based. Beyond fried chicken ditawarkan di lebih dari 4.000 gerai KFC untuk waktu yang terbatas, atau mulai Senin pekan depan, (10/1/2022).


Menu ayam nabati ini akan ditawarkan sebagai makanan kombo atau a la carte dalam pesanan enam atau 12 potong. Menurut rilis resmi perusahaan, menu ayam nabati ini tidak akan disiapkan dengan cara vegan maupun vegetarian.


KFC pertama kali menguji nugget ayam imitasi dari Beyond Meat pada 2019 di satu restoran di Atlanta. Perusahaan kemudian memperluas pengujiannya ke tiga negara bagian pada tahun lalu.


“Misi dari hari pertama sederhana, membuat Kentucky Fried Chicken (KFC) terkenal di dunia. Dan sekarang lebih dari dua tahun kemudian, kita dapat mengatakan misi tercapai,” kata presiden KFC AS, Kevin Hochman dilansir CBS News, Kamis (6/1/2022).


KFC dimiliki oleh Yum Brands, yang juga bekerja sama dengan produsen daging nabati Beyond Meat untuk membuat penawaran nabati untuk rantai Taco Bell-nya. Beyond Meat yang berbasis di El Segundo, California baru-baru ini mempekerjakan dua mantan eksekutif Tyson Foods untuk meningkatkan produksinya.


Kekhawatiran tentang kesejahteraan hewan dan lingkungan telah meningkatkan permintaan akan makanan nabati, dengan rantai besar termasuk McDonald’s dan Starbucks bermitra dengan Beyond Meat, dan pesaing Impossible Foods untuk menawarkan opsi tambahan ini. Restoran cepat saji Chipotle Mexican Grill mulai menawarkan chorizo tumbuhan untuk waktu yang terbatas pada Senin (3/1/2022).

Baca :  Pemantauan Suhu Pendingin Makanan Dengan Data Logger
Leave A Reply

Your email address will not be published.