Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kerap Disangka Crazy Rich Surabaya, Youtuber Andy Sugar Angkat Bicara

37+ Mockup Psd File Background

0

ORIGINAL series Vision+ yang bertajuk Creepy Valentine hadir untuk menemani waktu Anda di bulan Februari ini, dengan perpaduan genre romantis dan horror-thriller yang unik untuk mewarnai momen Valentine.

Creepy Valentine hadir dalam format short stories, dengan salah satu ceritanya yang berjudul The Fog Creepy Valentine: The Fog disutradarai oleh Kunun Nugroho dan bagian pertamanya sudah bisa disaksikan di Vision+ sejak 24 Februari 2022 lalu.


Serial Creepy Valentine: The Fog bercerita tentang Leia (Maeva Schilinger), seorang pendaki pemula yang mendaki gunung bersama keempat temannya yaitu Jaka (Haniv Hawakin), Antia (Aina Nisa), Ramie (Rekaldi), dan Tussa (Nagra Pakusadewo).

Meski merupakan seorang pendaki pemula, Leia tetap berusaha keras dan tidak mengeluh walaupun cepat merasa lelah. Ia digambarkan memiliki karakter yang penyayang dan selalu mengutamakan kepentingan orang lain.

Di tengah pendakian, kelima sahabat itu menemukan rintangan yang membuat mereka berpikir untuk pulang, namun, setelah berbagai pertimbangan, mereka pun tetap melanjutkan perjalanan.

Perjalanan Leia dan teman-temannya diwarnai tawa dan suka cita. Sayangnya, semua harus berubah ketika sebuah kabut misterius menghampiri mereka.

“Yang membuat series ini menarik, series ini penuh kejutan, dan untuk kalian yang pecinta alam, ini tuh benar-benar momen yang tepat untuk menikmati pemandangan yang indah,” ujar Sani Fahreza sebagai pemeran Irsad pada Press Conference serial Creepy Valentine,14 Februari 2022 silam.

Apa yang akan terjadi kepada Leia dan teman-temannya? Saksikan kisah selengkapnya di Creepy Valentine: The Fog, eksklusif di Vision+.

Baca :  Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Diduga Depresi karena Asmara

Creepy Valentine: The Fog bisa disaksikan melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere_!

#Visionplus #Originalseries #CreepyValentine #TheFog

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.