Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rossa Hidupkan Kancah Musik Tanah Air di Tengah Badai Omicron

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ikut dalam rombongan artis dan influencer yang terbang ke Paris, Marshel Widianto kerap membagikan potret-potretnya di ibukota Prancis itu di Instagramnya. Baru-baru ini, dia bahkan mengunggah foto tak biasa saat berada di pinggir ikon kota Paris, Menara Eiffel.

Dalam potret terbarunya itu, pelawak sekaligus aktor ini terlihat bergaya lokal sambil menikmati pemandangan Paris di malam hari. Tampak Marshel berpose di pinggir Menara Eiffel hanya memakai kaos singlet, sarung kotak-kotak, dan sepasang sandal jepit.


Marshel Widianto

“Karena terbiasa menghadapi dinginnya sikap mu,” kata Marshel Widianto seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (7/3/2022).

Uniknya lagi, dalam foto tersebut, tampak tulisan ‘Sedot WC’ seperti yang sering dilihat di sudut-sudut kota di Indonesia. Sontak saja, foto ini menuai ragam komentar selebriti dan warganet.

“Ngeri,” kata Tissa Biani di kolom komentar. “Berasa di pinggir empang ya wak,” komentar Riza Syah. “Kentongan sama gaplenya mana niiiiiih?” tulis Joshua Suherman.

“Ga ngeri-ngeri di Paris ada sedot WC, Shel,” kata netizen di kolom komentar. “Kurang kopi sama rokok nih,” tulis yang lain. “Paris kayak serasa sutet,” komentar netizen.

Namun, ada pula netizen yang mempertanyakan hukum tentang mengambil foto Menara Eiffel di malam hari. “Bolehkah post foto menara eiffel pas malam? Katanya ada copyright-nya,” komentar yang lain.

Selain itu, banyak yang salah fokus dengan stiker ‘Sedot WC’ di foto Marshel. “Niat banget ada stiker Sedot WC,” kata netizen. “Wkwkwk ada iklan sedot WC,” tulis yang lain. “Kearifan lokal,” komentar netizen.

Baca :  Daun Jatuh, Band Folk Pop yang Hadirkan Kisah Puitis soal Kerinduan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.