Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Kolaborasi dengan Meat Lamb Australia, Harper MT Haryono Hadirkan ”La La Lamb”

0

La La Lamb menghadirkan hidangan berbahan dasar daging dari sejumlah chef ternama

Cariberita.co.id, JAKARTA — Harper MT Haryono perkenalkan beragam menu nusantara hingga international dalam acara Archipelago Food Festival yang bertemakan ‘La La Lamb’ yang digelar pada 9 Juni 2022. Berkolaborasi dengan Meat Lamb Australian (MLA) dan Lambassador, hotel berbintang empat ini menghadirkan beragam menu dengan bahan utama daging sapi dan daging kambing yang sudah tersertifikasi halal.

Selain Harper MT Haryono, Program Archipelago Food Festival yang digawangi oleh Chef A.S Windoe sebagai Corporate Executive Chef Archipelago International ini juga menggandeng Chef Ejang dari ASTON Priority Simatupang Hotel, Chef Riswan dari favehotel Gatot Subroto, Chef Guntur dari favehotel LTC Glodok, dan Chef Marwoto dari NEO Melawai. Adapun setiap hotel yang bergabung menampilkan beragam menu spesialnya seperti Sop Kambing A La Thai, Beef Rotisserie, Greek Lamb Burger, Oven Baked Lamb Rolled dan pilihan ragam sajian lainnya pizza, snack and bites, pastry hingga hidangan penutup.


Acara yang diawali dengan pembukaan tarian betawi dari Sanggar Margasari ini juga didukung oleh Suku Dinas Jakarta Timur, Heavenly Blush, dan Gunawan Event Organizer. Untuk menikmati setiap menu ini, para tamu hanya dikenakan Rp 150 ribu net per orang untuk makan sepuasnya, diiringi dengan alunan live music di Rustik Bistro & Bar.

“Program Archipelago Chef’s ini merupakan program pertama yang diadakan di Jakarta oleh Harper MT Haryono. Kami juga mengajak hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International lainnya untuk berkolaborasi memberikan sajian istimewa dengan ciri khas dari masing-masing chef yang akan bergabung. Tentunya ini bisa menjadi pilihan setiap tamu untuk hidangan santap malam bersama keluarga dan teman-teman,” kata Chef A.S Windoe, dalam siaran persnya, Selasa (7/6/2022).

Setelah acara Archipelago Food Festival ini, para penikmat kuliner juga dapat menikmati sajian makan malam barbeque setiap Kamis mulai dari Rp 150 ribu net per orang untuk minimal pemesanan 50 orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.