Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Jadi Yang Kuinginkan

37+ Mockup Psd File Background

0

KRISDAYANTI dan Ashanty kompak memberi kejutan baby shower untuk putri tercintanya Aurel Hermansyah. Nuansa baby shower serba pink yang sangat meriah dan Aurel pun kaget. 

Acara Baby Shower atau kental disebut tujuh bulan untuk menyambut sang buah hati. Kerap dilakukan sebagian pasangan.


Hal ini tampak dalam pasangan Atta Halilintar dan Aurel. Meski mau melahirkan, nyatanya mereka menyempatkan untuk mengelar perayaan Baby Shower dengan nuansa warna pink.

Dalam YouTube Channel AH, terlihat begitu meriahnya gelaran acara baby shower, dihadiri kedua ibunda yakni Ashanty dan Krisdayanti.

Kehadiran keduanya membuat Aurel begitu bahagia. Tampil kompak mengenakan gaun berwarna pink. Keduanya begitu akrab sembari bercerita banyak soal Aurel yang tengah mengandung.

 kd aurel

“Dia (Aurel) nggak tau, dia taunya kita foto shoot berlima, aku, Arsy, kamu sama aura sudah berlima, tapi kaka nih sudah curiga gara-gara kita kemarin lagi makan tiba-tiba, sayang (Atta Halilintar) ada yang mau datang ke acara baby shower kamu, besok kok aku nggak tau. Atta nggak denger pura-pura nggak dengar,” ujar Ashanty, dikutip MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut, Ashanty bercerita mengenai gelaran acara baby shower yang sebelumnya dirahasiakan oleh Atta. Keduanya begitu akrab bercerita banyak soal acara tersebut.

Baca :  Studio Dragon Mulai Produksi Arthdal Chronicles 2 Tahun Ini

“Oh pantesan aku tadi tadinya nggak tahan-tahan dia kasih undangan besok pake bajunya harus warna pink,”kata Krisdayanti.

Tak lama kemudian, Aurel tiba sambil memeluk Ashanty dan Krisdayanti sambil mencium keduanya. Bahkan Aurel tak menyangka jika acara tersebut dipersiapkan untuk dirinya dan calon buah hati.

“Foto kayanya sama girls, sama bunda (Ashanty) dan Arsy. Nggak tau ini temanya apa ya, lagi kerja juga dong suami aku, suami aku sibuk jadinya udah aku aja,” kata Aurel.

“Aku nggak tau nih kenapa tiba-tiba dibawa kesini, bilangnya mau foto hari ini. Ya Allah ada nenek tuh di situ. Tadinya aku pikir mau bikin baby shower tapi sudah Februari, lahiran juga jadi nggak usah. Udah ribet makanya aku kanget lucu banget,” tutup Aurel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.