Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ulfa dan Anak Buahnya Berhasil Kabur, Mampukah Ali Mampu Membongkar Rahasia Ulfa ? Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

BANYAK jalan menuju Roma, sebuah peribahasa yang sekarang cocok untuk para content creator jika ingin mencari kesuksesannya. Banyak sekali platform sampai media sosial yang dapat dicoba untuk menunjukkan bakat dan keahlian para content creator tersebut.

Salah satu tempat yang bisa dibilang pas bagi para content creator untuk menunjukkan bakatnya adalah, Home of Talent Plus (HOT+) yang merupakan fitur User Generated Content (UGC) dari aplikasi RCTI+. Sudah hadir lebih dari satu tahun, fitur HOT+ ini semakin digemari para content creator sebagai tempat unjuk bakat mereka.


Berbeda dengan platform UGC lain, HOT+ ini memiliki banyak challenge atau tantangan untuk bisa diikuti. Mulai dari acting, lipsync, dancing sampai bernyanyi, semua ada kompetisinya. Tentu saja kompetisi tersebut memiliki hadiah-hadiah menarik yang dapat dimenangkan para pesertanya.

Pada bulan Februari 2022 ini, kompetisi Show Me Your Voice kembali lagi untuk season yang ke-3. Berikut lagu-lagu yang bisa pembaca cover untuk babak audisinya:

I. Kecuali Dia (Seurieus)

Pencipta: Koko, Dinar, dan Candil

Publisher: PT Musica Publisher Indonesia

II. Sebelum Cahaya (Letto)

Pencipta: Noe dan Cornel

Publisher: PT Musica Publisher Indonesia

III. Bila Aku Jatuh Cinta (Nidji)

Pencipta: Giring Ganesha

Publisher: PT Musica Publisher Indonesia

Para calon peserta bisa mengcover salah satu lagu tersebut dan mengunggahnya di HOT+.

Cara menguploadnya sendiri pun mudah, karena aplikasi RCTI+ dapat didownload gratis di App Store ataupun Play Store. Halaman HOT+ dapat diakses melalui logo HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+. Setelah masuk ke halaman HOT+, silahkan cek tab “competition” di bagian bawah. Lalu pilih kompetisi Show Me Your Voice Season 3.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor TikTokers Seksi Gigit Bibir Bawah Menggemaskan

Pembaca dapat membaca dahulu syarat dan ketentuan kompetisi ini, sebelum akhirnya mengupload karya yang sudah disiapkan. Jadi, sudah siap mengikuti Show Me Your Voice Season 3?

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.