Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Timnas putri di Piala Asia 2022: berbekal motivasi, berselimut mimpi

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Kondisi Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic telah membaik setelah sempat terpapar COVID-19 yang membuatnya terpaksa absen mendampingi timnya di beberapa laga BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan tidak hadir dalam empat pertandingan terakhir karena terkonfirmasi positif COVID-19 dan mengalami gejala lanjutan setelah dinyatakan negatif.

“Kemarin masih ada batuk dan beliau kami beri obat dan kini kondisinya telah membaik,” kata dokter tim PSIS I Kadek Rengkuh, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Dragan ajak pemain PSIS kerja lebih keras

Oleh sebab itu, dokter tim PSIS menyarankan pelatih asal Serbia untuk sementara waktu istirahat sampai kondisinya benar-benar fit.

“Coach Dragan kemarin setelah negatif masih ada keluhan. Kami menyarankan beliau istirahat dulu sampai benar-benar fit,” katanya.

Sementara itu, Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa dirinya masih merasakan batuk dan berharap segera sembuh total untuk kembali bersama tim.

“Ya saya memang ada rasa sakit lanjut seperti batuk dan pegal-pegal. Demi kondusifitas tim dan kesehatan bersama, saya menepi dulu. Doakan semoga segera sembuh total dan bisa kembali bersama tim,” kata Dragan.

Laga terdekat, PSIS akan bersua dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/3) mendatang.

Saat ini, PSIS menempati peringkat ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 38 poin, sementara Bhayangkara FC bercokol di peringkat empat dengan koleksi 58 poin.

Baca juga: PSIS ingin akhiri puasa kemenangan saat lawan Persib

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Borneo FC pulangkan putra daerah lengkapi skuad musim depan
Leave A Reply

Your email address will not be published.