Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fitur Baru WhatsApp: Kelak Pesan Hanya Bisa Diteruskan Sekali

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bukan hanya pro player lelaki, Indonesia juga punya pro player perempuan yang skillnya tak kalah keren lho.

Salah satunya adalah RRQ Ash yang saat ini tergabung ke dalam RRQ Mika, atau tim esports RRQ di kategori perempuan.

Meskipun namanya sudah wara-wiri di berbagai kompetisi esports tanah air, tapi ada juga yang baru kenal dengan RRQ Ash lho.

Nah, jika kamu termasuk ke dalam salah satunya dan sedang mencari informasi tentang profil dan biodata RRQ Ash, coba cek beberapa daftar di bawah ini:

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 3 Day 2: Bawa Roster Inti, EVOS Legends Tumbangkan RRQ Hoshi

RRQ Ash memiliki nama asli Delvia Ivana. Ia lahir pada 26 Februari 2001, itu artinya pada 2022 ini, RRQ Ash sudah berusia 23 tahun.

RRQ Ash dikenal sebagai pro player ladies berparas cantik dan imut. Ia sedang membela RRQ Mika di turnamen ladies Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

RRQ Ash, Delvia Ivana. [Instagram/@rrq_ash]
RRQ Ash, Delvia Ivana. [Instagram/@rrq_ash]

Sebelum dipinjam oleh RRQ Mika, Ash sebelumnya menjadi roster di Alter Ego NYX. Sebelumnya lagi, Ash menjadi bagian dari Belletron Esports.

Ash mendapat julukan The Assassin Girl karena kemampuannya yang di atas rata-rata. Ash disebut sebagai core impian tim ladies MLBB.

Skill dan prestasi

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: RRQ vs Evos Jadi Partai Puncak

RRQ Ash dikenal sebagai salah satu hypercarry ladies terbaik di Indonesia. Bukan hanya sebagai hypercarry, ia juga dikenal sebagai jungler.

Ketika bermain ia banyak menggunakan hero, namun hero favoritnya adalah Ling, Claude, Lance, dan Gusion.

Sukses membawa Belletron Battle Angles juara di FSL MLB ID pada 2020. Ia juga mencatatkan prestasi dengan meraih juara 3 di WSL Invitational.

Baca :  Lemon Ikut Scrim Bareng RRQ Hoshi, Tampil di MPL Season 9?

Media sosial

Jika ingin mengenal RRQ Ash secara lebih dekat, kamu bisa mengikuti atau sekadar kepoin akun media sosialnya lho.

Di Instagram, kami bisa menemukan RRQ Ash dengan nama @rrq_ash. Akun tersebut saat ini sudah diikuti oleh 221 ribu pengguna Instagram.

RRQ Ash, Delvia Ivana. [Instagram/@rrq_ash]
RRQ Ash, Delvia Ivana. [Instagram/@rrq_ash]

Selain di Instagram, kamu juga bisa subscribe akun YouTube RRQ Ash yakni RRQ Ash Official. Di sana, ia kerap membagikan tips dan trik menarik. [Damai Lestari]

Leave A Reply

Your email address will not be published.