Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Lucu Anak Shireen Sungkar Batalkan Puasa Gara-Gara Kaki Terjepit

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Aktor Lee Jun Young bicara soal adegan menggonggong di film terbarunya, Love and Leashes. Dalam film tersebut dia diketahui harus berperan sebagai lelaki submisif yang dalam salah satu adegannya bersikap seperti anjing.

Lee Jun Young pun mengaku adegan tersebut cukup menantang. Dia bahkan harus mempelajari sifat-sifat anjing agar bisa memerankan tokoh lelaki submisif yang realistis.


Lee Jun Young

“Aku menonton banyak video anjing menggonggong, mulai dari anjing kecil sampai anjing besar,” kata Lee Jun Young dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/3/2022), “aku belajar strategi berakting dari situ.”

Selain menggonggong, Jun Young juga punya satu adegan di mana Ia harus makan makanan anjing dari tangan rekan mainnya, Seohyun. Adegan ini pun diakui Jun-Young sangat sulit dilakukan karena Ia harus menahan rasa amis dan kering di mulutnya.

“Makanan anjing itu susah sekali dikunyah. Mulutku rasanya kering sekali, ada yang menempel di gigi juga,” kisahnya.

Semenjak dirilis, film Love and Leashes mendapat banyak reaksi positif dari para penggemar sinema Korea maupun para praktisi BDSM. Menurut mereka, film ini menampilkan adegan yang akurat dan memberi sorotan positif terhadap dunia BDSM yang tak melulu soal seks.

Disutradarai Park Hyun Jin berdasarkan webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool, film Love and Leashes kini sudah tersedia di layanan streaming Netflix.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Aldira Chena si 'Barbie' Seksi asal Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.