Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Teco nilai peluang Bali United kembali juara masih ada

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Leicester City telah merekrut gelandang muda Chelsea Michael Golding yang diikat kontrak empat tahun tanpa menginformasikan nilai transfernya, demikian diumumkan klub promosi tersebut pada Minggu.

Pemain 18 tahun itu baru melakukan satu penampilan senior untuk Chelsea, yakni saat ia menjadi pemain pengganti ketika klub London Barat itu menang 4-0 atas Preston di ajang Piala FA pada Januari.

 

 
“Saya benar-benar tidak sabar untuk membuat lompatan-lompatan dan gebrakan-gebrakan pada karier saya di sini, di Leicester, dan bekerja keras untuk membantu tim sebanyak mungkin semampu saya,” kata Golding seperti dikutip dari laman resmi Leicester.

The Foxes mengejutkan banyak pihak ketika mereka mampu menjuarai Liga Inggris pada musim 2015/2016 serta saat menjuarai Piala FA pada 2021.

“Tentu saja sejarah klub ini telah berbicara sendiri. Ada banyak pemain hebat di sini dan saya ingin menyerap sebanyak mungkin informasi dari pemain-pemain senior, untuk belajar dari para staf, dan mudah-mudahan menjalani musim yang bagus,” tambah Golding.

Golding merupakan kapten timnas Inggris saat mereka tampil di Piala Eropa U-17 2023 silam di Hungaria, serta pernah tampil untuk timnas di level U-16 dan U-18.

Baca juga: Leicester datangkan striker Jamaika De Cordova-Reid

Baca juga: Steve Cooper ditunjuk sebagai manajer baru Leicester City

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Penalti Brwa Nouri kunci kemenangan Bali United atas Arema FC
Leave A Reply

Your email address will not be published.