oleh

Lempar Teman Dengan Botol Bir, Aco Diciduk Polisi Setelah Buron 2 Bulan

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Unit Reskrim Polsek Wara, bekuk pelaku penganiayaan, Jumat, (10/01/2020), sekitar pukul 00:01 Wita.

Pelaku, Supriadi Alias Aco bin Suardi, warga kompleks Cempaka, Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo ini diamankan unit Reskrim Polsek Wara, berdasarkan laporan Polisi tanggal 10 November 2019 dan Surat penangkapan, yang dipimpin langsung oleh Panit Polsek Wara Ipda A. Akbar.

Ungkap Iptu A. Akbar, dari baket (Bahan Keterangan) yang diterima tim Cariberita.co.id ” Bahwa pelaku ditangkap telah melanggar kejahatan berdasarkan pasal 351 ayat (1) KUHPidana” Terangnya.

Penganiayaan tersebut terjadi bermula saat pelaku dan korban sedang pesta miras jenis (Ballo) milik Warna, dimana sebelumnya pelaku dan korban tidak saling kenal dalam satu meja, namun dengan tiba-tiba pelaku melempar korban dengan botol bir, hingga korban mengalami luka terbuka (robek) pada pelipis kiri korban.

Diketahui, pelaku selama dua bulan terakhir menghilang dan dengan adanya informasi bahwa keberadaan pelaku kembali kerumahnya, unit Reskrim Polsek Wara melakukan penyergapan dan penangkapan dirumah pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, korban Risal (50) warga Dusun Kaju Datu, Desa Pompengan, Kecamatan Lamadi Timur, kabupaten Luwu.

saat ini pelaku diamankan di Polsek Wara, Kota Palopo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Komentar

Topik Terkait