Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah jalinan asmaranya dengan Jessica Iskandar kandas, kini Richard Kyle mengaku sudah memiliki kekasih baru. Hubungan itu, menurut model 34 tahun tersebut baru berjalan sebulan terakhir. 

“Siapa bilang aku masih jomblo? Sudah punya pacar, baru sebulan sih,” ujarnya dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis (27/1/2022).


Richard Kyle. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

Namun untuk hubungannya kali ini, Richard memilih untuk jauh dari sorot publik. Alasannya, karena pria berdarah Australia-Indonesia itu ingin fokus mengenal kepribadian sang kekasih lebih dalam lagi. 

“Aku percaya, kalau kita lebih fokus untuk mengenal satu sama lain dan tak terlalu terbuka di media sosial, kemungkinan hubungannya akan lebih sehat,” ujar aktor Ini Kisah Tiga Dara tersebut menambahkan. 

Mengingat usia hubungannya masih terlalu hijau, Richard Kyle enggan membahas sesuatu yang terlalu serius, seperti pernikahan. Dia menegaskan, saat ini dirinya dan sang kekasih masih menikmati hubungan mereka. 

Richard Kyle. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

“Ini juga hubungannya kan masih baru banget. Jadi ya kami mau menjalaninya pelan-pelan. Seperti saya bilang tadi kami ingin lebih mengenal pribadi masing-masing. Jadi lebih fokus ke situ saja dulu,” tutur Richard Kyle.* 

 

Baca :  Persembahan Terakhir Iko dan Kayla di 'Konser Kemenangan' untuk Penentuan Menjadi Juara KDI 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.