Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam pada laga perdana SEA Games 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persikabo Liestiadi menyebutkan laga melawan PSIS hari ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, berjalan menarik dan didominasi Persikabo meskipun kalah 0-1.

Berbicara pada  konferensi pers virtual seusai pertandingan, Senin, Liestiadi mengatakan terjadi jual beli serangan dalam laga ini dan Persikabo lebih dominan. 

“Serangan lebih banyak dari kita dan itu banyak peluang dari babak pertama, babak kedua juga dari Ciro,” kata Liestiadi.

“Tetapi ini adalah hasil pertandingan, walaupun kita bagus banyak peluang tapi kalah tidak bisa menciptakan gol, sementara lawan dapat penalti sehingga kita kalah 1-0,” sambung dia.

Meskipun kalah, pelatih kelahiran Medan itu  mengapresiasi perjuangan timnya dan menilai mereka layak mendapatkan bintang.

“Mereka sudah berjuang mati-matian untuk membela nama besar Persikabo, suporter dan bagaimana membanggakan masyarakat Bogor, itu sudah mereka dibuktikan di lapangan,” pungkas Liestiadi.

Baca juga: Gol tunggal Wallace Costa bawa PSIS amankan tiga poin dari Persikabo dan Jelang lawan Persib, Persija minta suporter jaga nama besar klub

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Tekuk Wolverhampton, Manchester United kukuh di posisi empat klasemen
Leave A Reply

Your email address will not be published.