Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  China tak siarkan Liga Premier pekan ini karena pesan pro-Ukraina

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi mengatakan timnya enggan kehilangan poin ketika menghadapi Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual, Rabu, Liestiadi mengatakan Persikabo memiliki target untuk mengamankan setidaknya satu poin pada pertandingan melawan Arema.

“Untuk melawan Arema sendiri, seperti kita ketahui pada putaran pertama kita berakhir seri, mudah-mudahan juga kita tidak kehilangan poin, minimal seri,” ujar Liestiadi.

Baca juga: Tira Persikabo targetkan menangi tiga “final” agar tetap di Liga 1

Menurutnya, Arema adalah tim papan atas yang diperkuat oleh banyak pemain bagus dan harus diwaspadai meski dalam lima pertandingan terakhir menuai hasil yang kurang maksimal.

“Arema adalah tim papan atas yang diperkuat banyak pemain bagus, walaupun mereka dalam lima pertandingan terakhir menuai hasil yang kurang maksimal, tapi tetap kekuatan Arema harus diwaspadai,” terang Liestiadi.

Soal persiapan jelang pertandingan, pelatih kelahiran Medan itu mengatakan Persikabo menjalani rutinitas seperti biasa dan ada satu hari latihan ekstra.

Baca juga: Persiapan Persikabo hadapi Persela tidak begitu banyak

Selain itu, Liestiadi mengatakan ada tim medis Persikabo mengabarkan beberapa pemain yang diragukan tampil pada pertandingan ini, namun ia akan menunggu dan berharap beberapa pemainnya itu bisa memperkuat tim di laga menghadapi Arema.

“Persiapannya seperti biasa rutinitas kita menjalankan pertandingan kemarin kita ada latihan ekstra satu hari karena libur kita memang ada empat hari ini, hari ini kita ot (official training),” jelas Liestiadi.

“Untuk pemain sampai sekarang ada laporan dari tim medis, beberapa yang diragukan untuk turun, tentu ini akan mengurangi kekuatan kita, tapi kita akan cek sampai ot nanti, mudah-mudahan pemain tersebut bisa memperkuat tim kita,” sambungnya.

Baca :  Dewa United curi tiga poin di kandang PSM Makassar

Baca juga: Liestiadi ingatkan Persikabo agar tidak pandang sebelah mata Persiraja

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.