Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wolves permalukan Tottenham di kandang dengan skor 2-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bek Manchester United Victor Lindelof mengatakan fokus utama skuadnya adalah menemukan konsistensi di tengah semakin sengitnya pertarungan menuju finis empat besar Liga Premier.

Setan merah saat ini menduduki urutan kelima klasemen liga dan menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu dengan misi bangkit setelah dihancurkan Manchester City dalam derbi akhir pekan lalu.

Meskipun tim Ralf Rangnick saat ini tertinggal satu poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat, Lindelof percaya timnya masih berada di jalan menuju sukses.

“Kami tak begitu konsisten. Itu saja. Penampilan kami harus lebih konsisten lagi,” kata dia dalam program United Review seperti dikutip laman Manchester United, Jumat.

“Anda tak bisa memenangkan satu pertandingan, lalu kemudian seri sekali, menang satu kali… kami sungguh harus menemukan konsistensi dalam penampilan kami,” kata Lindelof.

Baca juga: Matic ingin Manchester United menangkan semua laga tersisa

Baca juga: Raphael Varane kembali berlatih setelah pulih dari COVID

Bek tengah asal Swedia itu menunjuk juga ketidakmampuan timnya dalam menjaga gawangnya yang sekali-sekali saja menciptakan clean sheet seperti saat melawan Watford, tanpa tak bisa menjebol gawan lawannya ini.

“Kami tahu kami bisa terus clean sheet, kami memiliki kualitas di depan untuk mencetak gol, semoga saja,” kata Lindelof lagi.

Tottenham bertandang ke Manchester akhir pekan ini dengan bekal kemenangan 5-0 atas Everton, tetapi penampilan tim London utara itu sendiri naik turun.

Mereka mengalahkan Manchester City dan mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Leeds United dan Everton, tampi mereka juga kalah melawan Middlesbrough, Burnley, Southampton dan Wolves dalam tujuh laga terakhirnya.

“Seperti biasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutup Lindelof.

Baca :  Latihan perdana Persebaya belum diikuti semua pemain

Baca juga: Pemerintah Inggris jatuhkan sanksi dan bekukan aset Roman Abramovic

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.