Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Hunger Sub Indo HD Full Movie, Film Thailand yang Viral di TikTok

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Dear David adalah sebuah film romantis fantasi berlatar belakang kehidupan siswi SMA yang bakal tayang besok, Kamis (9/2/2023). Lalu dimana link nonton Dear David?

Film dapat disaksikan secara streaming di Netflix. Dear David dibintangi Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, kira-kira akan seperti apa ya alur cerita dan keseruannya? Saksikan kisahnya dengan akses link nonton Dear David yang tersedia di akhir artikel.

Mari kita nonton sama-sama lewat link nonton Dear David di akhir artikel ini. Kamu nggak perlu repot-repot nyari di LK21 ataupun Rebahin karena link yang dibagikan di artikel ini adalah link streaming nonton film legal. Sebelum itu, simak dulu sinopsisnya ya. 

Sinopsis Dear David

Baca Juga:
Review Series Wednesday: Si Gadis Pemberani dari Nevermore Academy

Cerita “Dear David” akan mengikuti perjalanan seorang remaja, siswi SMA bernama Laras. Ia suka membuat blog, cerita fantasi.

Tokoh utama dalam cerita fantasinya adalah seorang siswa bernama David. Suatu ketika blog fantasinya tersebar dan  membahayakan masa depan Laras yang menjanjikan. 

Jika disimak dari trailernya, cerita fantasi yang dibuat laras adalah cerita dewasa, bahkan mengarah ke pornografi. Hal itu digambarkan dalam adegan ketika seluruh siswa di kelas Laras dipanggil guru untuk mengaku siapa yang membuat blog fantasi ‘rahasia’ tersebut.

Tidak ada yang tahu siapa yang membuat cerita tersebut, karena Laras sendiri menggunakan nama samaran saat menulisnya. 

Laras sendiri adalah seorang siswa berbakat, ia pintar, tetapi kondisi ekonominya tidak cukup mampu untuk mendukung kebutuhannya. Ia bisa sekolah di sekolah elit di Jakarta karena mendapatkan beasiswa. 

Baca Juga:
Link Nonton Di Antara Dua Suami, Intip Trailer Sinetron Terbaru SCTV yang Bikin Penasaran

Baca :  Sebanyak 11 Stasiun Bumi di Bangun untuk Dukung Satelit Satria-1

Dalam sebuah adegan di trailer yang sudah beredar, Laras tampak sering dibully oleh teman-temannya karena ketidakmampuan ekonominya. Sebelum itu, juga tampak kondisi rumah Laras yang biasa, bahkan cenderung tidak layak.

Ada kemungkinan bahwa Laras mulai suka membuat blog supaya ia bisa keluar dari tekanan kehidupan yang dirasakannya. Kita bisa melihat keseluruhan alur cerita dan kenapa laras membuat blog hanya dengan menonton filmnya. 

Link Nonton Dear David

Dear David cocok untuk ditonton oleh yang menyukai cerita romance fantasi. Kisah remaja yang sedang dalam masa perkembangan, konflik pencarian jati diri, dan konflik masalah keluarga menjadi sebuah latar kuat yang membumbui cerita ini hingga makin relate dengan anak-anak jaman sekarang.

FIlm Dear David akan tayang di Netflix. Jadi, kita bisa memperoleh link nonton Dear David hanya dengan mengakses Netflix. Berikut link nonton Dear David di Netflix adalah https://www.netflix.com/id/title/81476986 

Demikian itu informasi link nonton Dear David. Film Indonesia bergenre teenlit ini pastinya bisa jadi salah satu alternatif hiburan.

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.