Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gunakan Google Maps untuk Mobil, Siswi SMP Bawa Motor Masuk Tol Japek

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Drama Thailand menjadi salah satu serial yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia setelah drama Korea. Cerita yang unik dengan visual yang menyejukkan mata membuat serial drama Thailand sangat dinanti, salah satunya F4 Thailand Boys Over Flowers. Link nonton F4 Thailand Boys Over Flowers pun akan kami berikan dalam artikel di bawah ini.

F4 Thailand Boys Over Flowers adalah drama yang tayang perdana sejak 18 Desember 2021 lalu. Cerita yang diangkat dalam drama ini hampir sama dengan versi adaptasinya, yaitu dari drama Korea Boys Over Flowers serta drama versi Taiwan Meteor Garden. Lakorn ini berkisah tentang cinta antara gadis miskin dan anak lelaki dari keluarga kaya.

Bagi yang belum tahu, kisah di dalam drama ini diadaptasi dari manga soujo buatan Jepang yang bertajuk “Hana Yori Dango“. Manga ini sendiri dibuat oleh Yoko Kamio yang pertama kali terbit pada Oktober 1992 silam.

F4 Thailand (instagram) / GMMTV
F4 Thailand (Instagram/ GMMTV)

F4 Thailand Boys Over Flowers dibintangi oleh sejumlah artis muda Thailand seperti Tontawan Tantivejakul (Tu) yang berperan sebagi tokoh utama Gorya, Vachirawit Chiva-aree (Bright) berperan sebagai tokoh utama pria bernama Tyhme.

Baca Juga:
Link Streaming Ikatan Cinta Kamis, 2 Maret 2023: Kepanikan Papa Surya saat Lihat Tongkat Elsa Lepas

Ada pula aktor berbakat lain seperti Jirawat Sutivanichsak (Dew) yang berperan sebagai Ren atau second male lead. Penyanyi sekaligus aktor muda Metawin Opas-iamkajorn (Win) berperan sebagai Kavin. Terakhir, aktor yang ada di jajaran pemeran utama adalah Hirunkit Changkham (Nani) berperan sebagai MJ.

Dalam versi Thailand, Boys Over Flowers diproduksi oleh GMMTV dengan jumlah 16 episode. Adapun untuk setiap episodenya, drama ini berdurasi sekitar 45-60 menit. Kini penggemar tidak perlu menunggu tayangan setiap episodenya karena sudah tersedia full epidode.

Baca :  Uji Coba Fitur Baru Twitter, Downvote, Diperluas

Mengusung genre romansa, drama dan humor, versi Thailand mengisahkan tentang kehidupan Gorya yang merupakan seorang murid penerima beasiswa atletik di salah satu sekolah internasional. Sekolah tersebut memiliki geng yang berisi 4 siswa paling berkuasa yang bernama F4.

Geng ini terdiri dari Thyme, Ren, Kavin, dan MJ yang sering melakukan perundungan kepada murid lain di sekolah tersebut. Gorya yang begitu membenci geng F4, secara tak sengaja menabrak Thyme hingga mendapat kartu merah dari F4. Kartu ini merupakan salah satu kartu kematian sebab Gorya bebas dirundung oleh seluruh siswa di sekolah.

Sejak saat itulah, kehidupan Gorya di sekolah harus menghadapi berbagai masalah dan bulliying. Setiap hari, ia berusaha mengindari hal tak menyenangkan tersebut dan dibantu oleh seseorang yang tidak terduga sebelumnya.

Baca Juga:
UFC 285: Cyril Gane Harap Jon Jones Tampil Tak Mengecewakan

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Gorya dan geng F4? Saksikan hanya di drama F4 Thailand Boys Over Flowers melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Link Nonton F4 Thailand Boys Over Flowers

Untuk bisa menonton drama F4 Thailand Boys Over Flowers sub Indo secara lengkap, Anda bisa menonton dengan menggunakan subtitle Indonesia di aplikasi streaming resmi Viu. Klik link di bawah ini untuk menonton secara legal.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-thai-drama-tv_shows-f4_thailand_boys_over_flowers_episode_1-1165957931?containerId=playlist-26272244 

Sekarang Anda tidak akan penasaran lagi. Langsung klik link nonton F4 Thailand Boys Over Flowers di atas dan Anda bisa menonton full episode secara legal lengkap dengan subtitle Indonesia. Selamat menonton!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.