Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Ping Pong The Triumph Sub Indo HD Full Movie, Kebangkitan Tim Tenis Meja Tiongkok

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Hunger merupakan film horor asal Thailand yang ditulis oleh Kongdej Jaturanrasamee. Film ini disutradarai Sitisiri Mongkolsiri yang juga dikenal dengan nama Dom. Dom sendiri merupakan sutradara dari Girl From Nowhere yang tayang di Netflix. Link nonton Hunger bisa didapatkan di sini.

Film Thailand Hunger menampilkan artis Chutimon Chuengcharoensukying (Aokab) yang telah berperan dalam banyak film, termasuk Bad Genius (2017) dan Happy Old Year (2019). Film ini menceritakan tentang koki muda makanan dari usaha kaki lima yang berbakat. Selain itu, ada unsur horor dan konflik yang bisa menciptakan rasa takut.

Ada juga unsur politik dalam film Hunger yang mana menggambarkan kelas sosial yang digambarkan dalam sebuah makanan. Lantas, bagaimana sinopsis dan link nonton film Hunger? Simak ulasannya berikut ini.

Sinopsis Film Hunger (netflix)
Sinopsis Film Hunger (netflix)

Film Hunger menceritakan perempuan bernama Aoy yang merupakan seorang koki tangguh yang mewarisi sebuah restoran milik keluarganya di Bangkok, Thailand. Ia sangat berbakat sebagai koki dan menjalankan usaha peninggalan keluarganya. Di sisi lain, Aoy ingin keluar dari zona nyaman untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Baca Juga:
Kelar Syuting Film Sewu Dino, Karina Suwandi Jalani Ritual Melukat untuk Buang Energi Negatif

Suatu hari, Aoy menerima undangan dari koki bernama Hunger yang bergerak di industri fine dining. Ia lantas meninggalkan usaha miliknya untuk bisa bergabung dengan Hunger di restoran yang lebih besar. Aoy juga bergabung dan bekerja di bawah pengawasan Chef Paul yang terkenal kejam.

Hidupnya berubah ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Hunger. Seiring berjalannya waktu, ia kian mengetahui banyak sisi gelap dari industri fine dining. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita dari Aoy dalam berkarir untuk menjadi koki yang handal?

Baca :  Link Nonton Dear David Bukan di LK21 atau Rebahin, Streaming Full HD Disini!

Daftar Pemain Hunger

  • Chutimon Chuengcharoensukying
  • Nopachai Jayanama
  • Gunn Svasti
  • Bhumibhat Thavornsiri
  • Varit Leesavan
  • Prachan Vong-uthaiphan
  • Ratchawat Vichianrat
  • Pattarawit Junthai
  • Rangsit Budngam
  • Sunya Thadathanawong
  • Arttasit Pattanasatienkul

Link Nonton Hunger

Jika kamu ingin menonton film Thailand, pastikan untuk menggunakan link legal. Kamu bisa menontonnya melalui Netflix dengan link sebagai berikut:

Baca Juga:
Bocoran dan Link Nonton Ikatan Cinta Rabu 12 April 2023: Momen Mama Rosa Bongkar Masa Lalunya dengan Sekar kepada Elsa

https://www.netflix.com/title/81517155 

Demikian ulasan mengenai link nonton Hunger yang aman diakses. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Leave A Reply

Your email address will not be published.